Meski Covid-19 Mengancam, Ajang Pemecahan Rekor Badminton Tetap Akan Digelar

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 03 Mei 2020, 20:00 WIB
Meski Covid-19 Mengancam, Ajang Pemecahan Rekor Badminton Tetap Akan Digelar

Shuttlecock Challenge/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Adakah yang merindukan bulu tangkis begitu parah sehingga Anda terpaksa bermain dengan shuttlecock ke dinding selama perintah kontrol gerakan (Lockdown), hanya untuk memuaskan dorongan itu?

Jika jawabannya ya, ada kemungkinan bagi Anda untuk mencatatkan sejarah atas nama Anda di Book of Records Malaysia dan mendapatkan hadiah utama senilai RM5.000 atau berkisar 17 juta rupiah dari Li-Ning dengan mengukuti kompetisi "Wall Rally Challenge".

Kontes keterampilan latihan dinding ini adalah kolaborasi antara Sunlight Galaxy Sdn Bhd, distributor resmi Li-Ning di Malaysia, dan Book of Records Malaysia untuk mempromosikan gaya hidup aktif di rumah dan menyebarkan kepositifan selama penguncian .

Untuk mengikuti kontes, peserta diharuskan merekam diri mereka sendiri mengenai shuttlecock sesering mungkin di dinding selama satu menit, tanpa jatuh. Mereka kemudian dapat mengunggah klip ke akun media sosial mereka dengan tagar #MBRxLiNing #WallRallyChallange sebelum 11 Mei.

10 peserta teratas dengan jumlah penampilan shuttlecock tertinggi dalam satu menit akan memenuhi syarat untuk grand final di mana mereka akan melakukan keterampilan mereka di depan pejabat Book of Records Malaysia.

Duta Li-Ning dan mantan pemain internasional, Woon Khe Wei mendesak para penggemar bulu tangkis untuk mengambil barang-barang mereka dalam tantangan yang menyenangkan ini.

“Ini adalah berita bagus bagi para pemain bulu tangkis yang sangat merindukan bermain bulu tangkis selama periode penguncian ini. Saya yakin banyak pemain lain seperti saya telah bermain melawan tembok,” kata perempat finalis Olimpiade Rio 2016.

"Karena kami melakukannya, mengapa tidak menunjukkan bakat anda kepada dunia?" jelasnya.

Artikel Tag: Li Ning, Pandemi Covid-19, Shuttlecock Dinding, Shuttlecock Challenge

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini