Goh Jin Wei Perpanjang Kontrak Sponsor Dengan Li-Ning

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 10 Feb 2023, 22:45 WIB
Goh Jin Wei Perpanjang Kontrak Sponsor Dengan Li-Ning

Goh Jin Wei/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri, Goh Jin Wei mungkin belum mencapai puncak permainannya, tetapi dia tetap diminati. Kemarin, Li-Ning Malaysia terus menunjukkan kepercayaan mereka pada Jin Wei dengan memperpanjang sponsor mereka hingga akhir tahun ini dan peraih medali emas SEA Games 2017 bertekad untuk membalasnya.

Dia tidak hanya bertekad untuk lolos ke Olimpiade 2024 tetapi juga berniat menjadi lawan yang layak melawan pemain top di Paris. Goh Jin Wei yang berusia 23 tahun mengatakan bahwa dia merasa rendah hati.

“Li-Ning masih bersedia mensponsori saya meskipun saya harus mulai dari bawah. Aku benar-benar berhutang budi kepada mereka,” kata Jin Wei.

“Perpanjangan kontrak ini benar-benar datang di saat yang tepat karena kualifikasi ‘Race to Paris’ akan dimulai pada bulan Mei. Dengan dukungan ini, saya dapat sepenuhnya fokus pada misi saya untuk lolos ke Olimpiade tanpa harus mengkhawatirkan masalah keuangan.’’

Keputusan Li-Ning Malaysia dan Sunlight Group untuk tetap mempertahankan Jin Wei tidak mengejutkan karena juara dunia junior dua kali itu telah menunjukkan peningkatan selama 12 bulan terakhir sejak kembali setelah istirahat panjang dari permainan.

Goh Jin Wei, yang pernah berada di luar peringkat 100 besar dunia, saat ini berada di posisi ke-31.

“Saya dapat meningkatkan peringkat saya hingga saya sekarang dapat bermain di turnamen level Super 750 ke atas,” katanya.

“Tantangan selanjutnya bagi saya adalah meningkatkan kualitas permainan saya dan semoga bisa menutup jarak dengan pemain terbaik dunia.”

Pemain seperti peringkat 1 dunia Akane Yamaguchi dari Jepang, An Se-young dari Korea Selatan (No. 2), Tai Tzu-ying dari Taiwan (No. 3), Chen Yu Fei dari Tiongkok (No. 4) dan He Bingjiao (No. .5) satu kelas di atasnya dan Jin Wei harus mempercepat kemajuannya untuk mengejar mereka.

“Yang terpenting, saya berharap tetap sehat dan bebas dari cedera,” tambahnya.

Jin Wei, yang menjalani operasi kolektomi pada tahun 2019, melakukan comeback yang mengesankan dengan merebut posisi runner-up di Vietnam Terbuka dan mencapai semifinal Italian International Challenge.

Dia juga mencatatkan enam penampilan perempat final termasuk penampilan yang kuat dalam menyeret bintang India P.V. Sindhu ke set penentu sebelum kalah 21-19, 14-21, 18-21 di Birmingham Commonwealth Games tahun lalu.

Sementara itu, Li-Ning juga mendaftarkan tiga rekrutan baru yakni pemain ganda independen Low Hang Yee dan Ng Eng Cheong, serta pelatih Rosman Razak.

Hang Yee-Eng Cheong tampil sebagai runner-up Malaysia International Challenge dan Laos International Challenge 2019.

Rosman, yang kembali ke Malaysia setelah melatih tim nasional Filipina, menggantikan Chin Eei Hui sebagai pelatih pemain independen yang dipimpin peringkat 8 dunia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Brand Marketing head Sunlight Group Teh Yann Ling berharap dapat membantu para pemain dan pelatih untuk mengembangkan karir dan mewujudkan impian mereka.

Yang lainnya dalam keluarga Li-Ning termasuk mantan pemain Tan Boon Heong, Goh Liu Ying dan Woon Khe Wei.

Artikel Tag: Goh Jin Wei, Li Ning

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/goh-jin-wei-perpanjang-kontrak-sponsor-dengan-li-ning
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini