Mei Xing Bangga Juara Syed Modi International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 24 Jan 2022, 14:00 WIB
Mei Xing Bangga Juara Syed Modi International 2022

Toh Mei Xin-Anna Cheong/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda, Teoh Mei Xing berada di awan kesembilan setelah meraih kemenangan terbesar dalam kariernya di turnamen Syed Modi Internatioal 2022.

Mei Xing yang berusia 24 tahun dan pasangannya Anna Cheong Ching Yik muncul sebagai juara setelah mengalahkan Treesa Jolly-Gayatri Gopichand dari India 21-12 21-13 di final ganda putri Syed Modi International di Lucknow kemarin.

Itu adalah turnamen tingkat tinggi pertama mereka di Tur Dunia setelah dipasangkan tiga bulan lalu.

Mereka memenangkan gelar Ceko Terbuka tahun lalu tetapi itu adalah turnamen tingkat rendah dan tentu saja, Mei Xing senang meskipun turnamen itu dinodai oleh banyak penarikan karena kasus Covid-19 di antara para pemain.

“Ini awal yang bagus untuk Anna dan saya tahun ini. Ini turnamen top pertama saya di level ini,” kata Mei Xing yang baru satu tim dengan Anna tahun lalu. Ini hanya akan memacu kami berdua untuk bekerja lebih keras sehingga kami bisa memenangkan lebih banyak turnamen dengan peringkat lebih tinggi.”

Ganda putra Malaysia juga senang ketika Man Wei Chong/Tee Kai Wun tetap tenang mengalahkan Krishna Prasad/Vishnuvardhan Goud dari India 21-18, 21-15 untuk memperebutkan gelar ganda putra.

Kata pelatih Teo Kok Siang, yang menemani para pemain di India: “Dua minggu terakhir ini sangat menegangkan (India Open dan Syed Modi International) karena kasus Covid-19 tetapi saya senang para pemain tetap fokus untuk memenangkan dua pertandingan. judul di sini.

“Ini adalah awal yang baik bagi para pemain ini, setidaknya, itu menempatkan mereka dalam semangat yang baik menjelang lebih banyak turnamen yang disiapkan untuk mereka tahun ini. Mudah-mudahan, kami akan terus maju, berlatih keras dan bermain cerdas.”

Final tunggal putra antara dua petenis Prancis Arnaud Merkle dan Lucas Claerbout dinyatakan 'tidak ada pertandingan' setelah salah satu dari mereka dinyatakan positif Covid-19.

Ganda putra: Man Wei Chong/Tee Kai Wun (Mas) melawan Krishna Prasad/Vishnuvardhan Goud (Ind) 21-18 21-15.

Tunggal putri: P.V. Sindhu (Indonesia) melawan Malvika Bansod (Indonesia) 21-13, 21-16.

Ganda putri: Anna Cheong Ching Yik/Teoh Mei Xing (Mas) melawan Treesa Jolly/Gayatri Gopichand (Ind) 21-12 21-13.

Ganda campuran: Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto (Ind) melawan T. Hema Nagendra/Srivedya Gurazada (Ind) 21-16 21-12.

Artikel Tag: Teoh Mei Xin, Anna Cheong, Syed Modi International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/mei-xing-bangga-juara-syed-modi-international-2022
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini