Ayah PV Sindhu Bangga Meski Sang Anak Hanya Juara Super 300

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 25 Jan 2022, 14:15 WIB
Ayah PV Sindhu Bangga Meski Sang Anak Hanya Juara Super 300

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Ayah peraih medali Olimpiade dua kali PV Sindhu, PV Ramana, mengungkapkan kebahagiaannya setelah putrinya merebut gelar tunggal putri di turnamen Syed International 2022 pada hari Minggu (23/1).

Di Stadion Indoor Babu Banarasi, unggulan teratas PV Sindhu berhasil mengalahkan Malvika Bansod 21-13 dan 21-16 dalam bentrokan puncak yang berlangsung selama 35 menit.

"Pertama, kemenangan adalah kemenangan dan jangan tersinggung bahwa pada 2019, karena pandemi atau beberapa masalah lain, dia bermain di final tetapi tidak bisa mendapatkan gelar. Meskipun ini 300, ini adalah gelar dan kami sangat senang dan Harapannya pasti akan terus seperti ini. Bagi para olahragawan, setiap kemenangan memotivasi mereka untuk tampil lebih baik lagi,” kata PV Ramana kepada ANI.

Ramana lebih lanjut memuji pemain Malvika Bansod dan mengatakan bahwa India saat ini bergantung pada pemain muda.

“Kami memiliki beberapa anak muda dan dia (Malvika) adalah salah satunya. Melihat fakta, kami memiliki Malvika, Aakarshi Kashyap, Ashmita Chalia, kemudian kami memiliki Sania Imaad Farooqi, Taslim Mir dan Upadhaya yang kalah dari Malvika kemarin. Kami punya enam di antaranya. India sekarang bergantung pada gadis-gadis ini dan memiliki pengalaman saat bermain melawan pemain senior, akan memberi mereka motivasi," kata Ramana.

Sindhu yang berusia 26 tahun membawa moodnya ke lapangan dan dia memenangkan game pertama dengan cukup komprehensif.

Sejak saat itu, Sindhu melanjutkan momentumnya dan menutup pertandingan dengan straight set.

Sebelumnya, final tunggal putra Syed Modi India International 2022 dinyatakan 'No Match', Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengkonfirmasi pada hari Minggu.

Final tunggal putra dijadwalkan akan diperebutkan antara Arnaud Merkle dan Lucas Claerbout namun salah satunya positif Covid-19.

"BWF dapat mengkonfirmasi salah satu finalis yang dinyatakan positif COVID-19 pagi ini," demikian pernyataan resmi.

Artikel Tag: PV Sindhu, PV Ramana, Syed Modi International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ayah-pv-sindhu-bangga-meski-sang-anak-hanya-juara-super-300
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini