PV Sindhu Rebut Gelar Syed Modi International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 24 Jan 2022, 08:30 WIB
PV Sindhu Juara Syed Modi International 2022

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali Olimpiade dua kali PV Sindhu sukses mengalahkan rekan senegaranya Malvika Bansod dalam dua game langsung untuk memenangkan gelar tunggal putri keduanya di turnamen bulu tangkis Internasional Syed Modi International 2022 yang berlangsung di Lucknow pada Minggu (23/1) malam.

Bermain di lapangan yang terkuras karena beberapa kasus COVID-19, unggulan teratas PV Sindhu nyaris tidak berkeringat untuk melewati Bansod dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-16 dalam pertarungan perebutan gelar yang berat sebelah. Final tunggal putri ini hanya berlangsung selama 35 menit.

Itu adalah gelar kedua mantan juara dunia PV Sindhu di Syed Modi International setelah menjadi pemenang turnamen BWF World Tour Super 300 itu pada tahun 2017.

Sebelumnya, unggulan ketujuh asal India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto merebut gelar ganda campuran dengan kemenangan straight game atas rekan senegaranya, T Hema Nagendra Babu/Srivedya Gurazada.

Bhatnagar dan Crasto memberikan kemenangan 21-16 dan 21-12 pada duo India yang tidak diunggulkan dalam bentrokan puncak yang berakhir dalam waktu 29 menit.

Sebelumnya, final tunggal putra antara Arnaud Merkle dan Lucas Claerbout dinyatakan 'No Match' setelah salah satu finalis dinyatakan positif COVID-19 pada Minggu.

Unggulan delapan Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing dari Malaysia berhasil mengalahkan unggulan ketujuh Treesa Jolly dan Gayatri Gopichand dengan 21-12 dan 21-13 untuk merebut mahkota ganda putri.

Hal yang sama juga terjadi pada pasangan India di final ganda putra ketika pasangan unggulan keenam, Krishna Prasad Garaga dan Vishnuvardhan Goud dikalahkan oleh unggulan kedelapan Man Wei Chong dan Kai Wun Tee dari Malaysia dengan 18-21 dan 15-21.

Artikel Tag: PV Sindhu, Malvika Bansod, Syed Modi International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-rebut-gelar-syed-modi-international-2022
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini