Marcus/Smith Pastikan Tiket Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 26 Jul 2021, 13:00 WIB
Marcus dan Smith Pastikan Tiket Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Marcus Ellis-Lauren Smith/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada hari pertama, Marcus Ellis dan Lauren Smith mendapat kemenangan penting melawan wakil sesama Eropa, Thom Gicquel dan Delphine Delrue. Dan pada Minggu (25/7) para pemain berbakat Perancis kalah dalam pertandingan kedua mereka di Olimpiade dari lawan mereka dari Thailand, dan menuju pertandingan kedua mereka di turnamen, Smith dan Ellis tahu bahwa kemenangan akan mengamankan tempat mereka di perempat final.

Di atas kertas, Juara European Games 2019 menjadi favorit melawan Joshua Hurlburt-Yu dan Josephine Wu dari Kanada, yang belum pernah dilawan oleh perwakilan Tim GB sebelumnya di level internasional.

Tidak diragukan lagi itu semua bahkan di awal game pertama, tetapi dari interval, tidak ada keraguan tentang hasilnya. Inggris menguasai dan memenangkan game pembuka dengan 21-13.

Di game kedua, jalan yang lebih bergelombang bagi Ellis dan Smith, yang pertama kali memegang kendali di akhir game. Smith dan Ellis memenangkan game kedua dengan skor tipis 21-19.

"Kami sangat senang. Itu adalah pertandingan penting. Setelah penampilan yang bagus kemarin, kami tahu bahwa kami harus melewatinya. Kami tidak memainkan yang terbaik di game kedua, tetapi kami harus senang bahwa kami menyelesaikannya dalam dua game, dan bahwa kami menjaga keberanian kami dan berjuang untuk setiap poin," kata Lauren Smith.

"Dua pertandingan pertama ini adalah kunci bagi kami. Siapa yang tahu apa yang ada di depan? Kami ingin keluar dari grup, dan kami telah mencapai unggulan kami, jadi kami sekarang akan menikmati kesempatan untuk bermain melawan lima pasangan teratas."

Pada pertandingan terakhir yang akan memperebutkan posisi teratas grup, Smith dan Marcus Ellis akan menghadapi unggulan kedua asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Artikel Tag: Marcus Ellis, Lauren Smith, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/marcussmith-pastikan-tiket-perempat-final-olimpiade-tokyo-2020
7540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini