Marcus/Kevin Berharap Bisa Tampil Optimal di BWF World Tour Finals 2019

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Des 2019, 23:02 WIB
Marcus/Kevin Berharap Bisa Tampil Optimal di BWF World Tour Finals 2019

Marcus/Kevin berharap bisa keluarkan kemampuan terbaik di BWF World Tour Finals 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berharap bisa tampil maksimal pada turnamen BWF World Tour Finals 2019 kali ini. Meski menjadi unggulan pertama, tetapi Marcus/Kevin enggan jemawa dan tetap menganggap semua lawannya adalah rival berat.

Dengan persiapan yang lebih matang dari tahun lalu, Marcus/Kevin berharap bisa benar-benar bersinar di salah satu turnamen besar ini. Mereka tidak ingin termakan oleh rasa jemawa karena dianggap akan bisa meraih kemenangan dengan mudah. Mereka sadar bahwa semua lawan yang akan dihadapi adalah pemain unggulan dunia dan dapat menjegal kapan saja. Marcus/Kevin hanya berharap jika apa yang mereka latih sejauh ini dapat berbuah hasil manis dengan gelar juara nantinya.

“Persiapan sudah cukup baik sampai hari ini. Kami punya waktu persiapan yang lumayan panjang jadi bisa maksimal latihannya. Mudah-mudahan kami bisa memperbaiki hasil kurang memuaskan tahun lalu karena saya cedera. Kami memang berambisi tapi tidak mau melihat peluang itu terlalu jauh, jadi fokus satu per satu dulu,” ucap Marcus saat diwawancara.

“Di sini udaranya dingin, kami harus pintar-pintar juga antisipasi shuttlecock dan angin di lapangan. Hari ini sudah coba sedikit penyesuaian, besok kami akan coba adaptasi lagi, karena khawatir ada perbedaan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini