Manasi Joshi Dkk Raih 21 Medali Dari Spanish Para Badminton International

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 15 Mar 2022, 10:30 WIB
Manasi Joshi Dkk Raih 21 Medali Dari Spanish Para Badminton International 2022

Manasi Joshi/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Manasi Joshi dan Nithya Sre masing-masing merebut satu emas, sedangkan juara Paralimpiade Tokyo Pramod Bhagat mengamankan dua perak dan satu perunggu saat India mengantongi sebanyak 21 medali di Spanish Para Badminton International di Cartagena, Spanyol.

Pemain peringkat 1 dunia, Manasi Joshi (SL3) dan Sre (SH6) termasuk di antara enam peraih medali emas, sementara India juga mengamankan tujuh medali perak dan delapan perunggu di turnamen tingkat I, yang berakhir pada hari Minggu.

Raja/Krishna (ganda putra SH6), Raj/Parul (ganda campuran SL3-SU5), Chirag/Raj (ganda putra SU5) dan Nitesh/Tarun (ganda putra SL3-SL4) juga mengantongi logam kuning.

Bhagat (SL3) no 1 dunia mengamankan dua perak dan satu perunggu, sedangkan no 2 dunia Sukant Kadam (SL 4) berakhir dengan medali perunggu di acara tersebut.

Tarun Dhillon (tunggal putra SL4), Krishna Nagar (tunggal putra SH6), Mandeep Kaur (tunggal putri SL3), Manasi/Ruthick (ganda campuran SL3-SU5), Hardik/Ruthik (ganda putra SU5) dan Manoj/Bhagat (ganda putra SL3-SL4) juga meraih medali perak.

Peraih medali perunggu adalah Nitesh Kumar (tunggal putra SL3), Manoj (tunggal putra SL3), Nilesh Gaikwad (tunggal putra SL4), Parul Parmar (tunggal putri SL3), Bhagat/Kohli (ganda campuran SL3-SU5), Arwaz/Deep (ganda putra SL3-SL4), dan Prem Ale/Abu Hubaida (ganda putra WH1-WH2).

"Itu adalah minggu yang sulit dan saya tidak dapat menjalankan apa yang telah saya rencanakan. Saya telah mengidentifikasi kesalahan saya dan akan segera mulai memperbaikinya. Saya akan langsung kembali berlatih dan fokus pada turnamen saya yang akan datang," Manasi Joshi mengatakan.

Kadam kalah dari peringkat 1 dunia Lucas Mazur dari Prancis 21-19 19-21 12-21 di semifinal untuk puas dengan perunggu.

Mazur pergi ke depan untuk mengamankan medali emas mengalahkan India Tarun 21-7 21-9 dalam bentrokan puncak.

"Saya tampil bagus di turnamen ini dan mendorong Mazur ke batas kemampuannya, tapi gagal. Saya yakin saya akan memperbaiki kesalahan dari permainan ini dan siap untuk turnamen berikutnya," kata Kadam.

India telah merebut total 34 medali, termasuk 11 emas, tujuh perak, dan 16 perunggu, dari ajang Spanish Para badminton International II baru-baru ini.

Artikel Tag: Manasi Joshi, Pramod Bhagat, Spanish Para badminton International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/manasi-joshi-dkk-raih-21-medali-dari-spanish-para-badminton-international
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini