M Thinaah Enjoy Jalani Kamp Pelatihan Jelang Kejuaraan Beregu Asia 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 10 Feb 2023, 10:30 WIB
M Thinaah Enjoy Jalani Kamp Pelatihan Jelang Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda putri, M Thinaah menikmati suasana di kamp pelatihan terpusat untuk Kejuaraan Tim Campuran Asia pada 14 hingga 19 Februari mendatang di Dubai.

Pemusatan latihan gabungan yang melibatkan pemain nasional dan independen telah dimulai pada hari Senin dan M Thinaah sangat senang menjadi bagian dari sekelompok besar pemain di Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM) di Bukit Kiara.

“Sangat menyenangkan melihat begitu banyak orang di sini dengan para pemain independen juga bergabung dengan kami untuk berlatih,” kata Thinaah dalam video yang diunggah Persatuan Bulu Tangkis Malaysia (BAM) di media sosial.

“Semua orang serius dalam latihan dan berusaha sekuat tenaga tetapi kami juga menikmati diri kami sendiri pada saat yang sama.”

Pemain independen yang sempat bergabung adalah Lee Zii Jia (tunggal putra), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (ganda putra), Goh Jin Wei (tunggal putri) dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (ganda campuran).

Thinaah diatur untuk memainkan peran penting dalam pertemuan tim bersama rekannya Pearly Tan.

Pemain nasional lainnya yang terpilih adalah Leong Jun Hao (tunggal putra), Aaron Chia-Soh Wooi Yik (ganda putra), Wong Ling Ching (tunggal putri), Teoh Mei Xing-Go Pei Kee (ganda putri) dan Chen Tang Jie-Toh Ee Wei (ganda campuran).

Malaysia telah ditempatkan di Grup B dan akan melawan tuan rumah Uni Emirat Arab dan Kazakhstan sebelum berhadapan langsung melawan India dalam pertandingan penting untuk menentukan pemenang grup.

Malaysia perlu mengalahkan India untuk mengamankan jalur yang lebih mudah ke semifinal karena mencapai empat besar akan menjamin kualifikasi otomatis untuk Piala Sudirman yang bergengsi di Suzhou, China, dari 14-21 Mei.

Thinaah telah meminta rekan satu timnya untuk bermain tanpa tekanan.

“Saya sangat bersemangat untuk berkompetisi di turnamen ini. Saya pikir penting bagi kita semua untuk bermain tanpa tekanan dan pergi ke sana, menikmati permainan dan memberikan yang terbaik,” katanya.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/m-thinaah-enjoy-jalani-kamp-pelatihan-jelang-kejuaraan-beregu-asia-2023
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini