Lolos Semifinal Beruntun, Treesa/Gayatri Pullela Incar Gelar All England

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 18 Mar 2023, 16:00 WIB
Lolos Semifinal Beruntun, Treesa/Gayatri Pullela Incar Gelar All England

Treesa Jolly-Gayatri Gopichand/[Foto:IndianExpress]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah mencapai semifinal besar kedua mereka, Treesa Jolly dan Gayatri Pullela Gopichand tidak mengekang harapan mereka. "Kami mengejar gelar," kata Pullela di mana prestasi itu akan membantunya meniru prestasi peraih gelar ayahnya di 2001.

Pasangan muda India, yang menyebabkan kegemparan tahun lalu dengan mencapai semifinal setelah dipromosikan dari daftar cadangan, belum menyamai kinerja itu selama 12 bulan terakhir, setelah kalah di sembilan putaran awal dari 10 turnamen HSBC BWF World Tour terakhir mereka. Yang terbaik adalah semifinal di HYLO Open November lalu, dan Pullela mengakui bahwa ada sesuatu tentang All England yang membantu meningkatkan permainan mereka.

Di perempat final YONEX All England 2023, pasangan India terlihat sangat kuat saat mereka membongkar Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan, dengan Jolly menjadi pemain yang menonjol saat dia membumbui pemain China dengan smash besar yang menembus pertahanan mereka. Gayatri Pullela menahannya dengan cukup baik, memanfaatkan semua celah yang datang padanya.

"Mereka sangat jelas tentang taktik mereka. Salah satu dari mereka menguasai jaring dan yang lainnya menghancurkan dengan sangat keras. Pertahanan kami tidak cukup baik, dan mereka bisa mencetak banyak poin," kata Li Wen Mei.

Pasangan India berusaha mengambil pelajaran dari tahun lalu, ketika mereka masuk sebagai cadangan. Kali ini persiapannya akan berbeda, tegas Treesa Jolly.

"Terakhir kali kegembiraan begitu tinggi. Kami bahkan tidak lolos, kami berada di daftar cadangan. Kami ingin bermain di All England setidaknya sekali. Tapi kali ini kami tahu kami akan mendapatkan entri untuk turnamen ini, dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Tahun lalu kami tidak bisa tidur karena sangat bersemangat. Tapi kali ini terasa normal."

Pasangan peringkat 17 dunia hanya berjarak dua kemenangan dari meraih kemenangan terbesar India di ganda putri, dan Pullela yakin bahwa mereka dapat bertahan melawan pasangan terbaik.

"Kami yakin bahwa kami sebagus pasangan teratas mana pun, pasti," kata Gayatri Pullela yang bersuara lembut.

"Kami akan memberikan 100 persen kami apa pun yang terjadi, dan kami akan terus melakukannya. berjuang sampai akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi."

Artikel Tag: Treesa Jolly, Gayatri Pullela Gopichand, All England 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lolos-semifinal-beruntun-treesagayatri-pullela-incar-gelar-all-england
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini