Lilit Poghosyan Tak Menyerah Meski Gagal Lolos ke Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 13 Jun 2021, 16:30 WIB
Lilit Poghosyan Tak Menyerah Meski Gagal Lolos ke Olimpiade Tokyo

Lilit Poghosyan/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Di Armenia, negara dengan sejarah membanggakan yang terletak di dataran tinggi di sekitar pegunungan Ararat, seorang wanita bernama Lilit Poghosyan bermimpi. Salah satu yang membuatnya memulai perjalanan yang mengubah hidup.

Tujuan utama Lilit Poghosyan adalah lolos ke Tokyo 2020 di tunggal putri, sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun dari Armenia sebelumnya. Sayangnya, ini tidak terjadi, tetapi dia menjelaskan bahwa ini adalah "perjalanan yang sangat buruk di Center of Excellence" dan mendedikasikan postingan untuk para penggemarnya tentang fasilitas pelatihan ini yang memungkinkannya mengejar aspirasinya.

"Berasal dari negara bulu tangkis kecil dengan keinginan untuk membuat sejarah bagi Armenia dan menjadi yang pertama mewakili negara saya di Olimpiade bulu tangkis, beberapa tahun yang lalu saya mengambil langkah maju menuju impian saya. Saya naik pesawat ke Denmark untuk mengejar mimpi gila saya."

Hari-hari yang tak terlupakan

"Menjadi pemain Center of Excellence telah menjadi pengalaman yang mengubah hidup dan saya akan selamanya bersyukur atas dua tahun saya berlatih di Holbæk dengan orang-orang luar biasa. Itu adalah hari-hari yang tak terlupakan!

Beberapa bulan lalu, Lilit Poghosyan memutuskan tidak akan kembali ke CoE sebagai pemain tetap.

"Dalam situasi seperti ini Anda harus memutuskan apa yang terbaik untuk Anda. Kehidupan egois seorang atlet profesional penuh waktu sudah cukup bagi saya dan sekarang saya merasa bersemangat untuk mengerjakan proyek yang lebih besar di negara saya sendiri dan membantu orang lain memperjuangkan impian mereka," ungkapnya.

Poghosyan melampaui perannya sebagai pemain penuh waktu saat berada di Denmark, menggunakan keterampilan jurnalistiknya untuk menulis artikel untuk Badminton Eropa yang banyak dari Anda akan senang membacanya.

"Saya tidak pernah mundur. Saya merasa sangat diberkati dan bangga dengan peringkat terbaik karir saya 196 dan tiket ke 2nd European Games, meskipun saya harus menanggung banyak cedera dan kemunduran. Tetapi yang terpenting, saya senang saya mengambil langkah maju dan tidak pernah mundur bahkan selama masa-masa tersulit. Pelajaran hidup itu tak ternilai harganya, dan saya akan selamanya bersyukur untuk saat-saat yang membuat saya menjadi pejuang."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Badminton Europe atas semua kesempatan yang saya terima untuk berkembang sebagai pemain. Terima kasih kepada para pelatih karena telah mempercayai saya dan membantu saya untuk berkembang. Terima kasih kepada keluarga saya di Armenia atas dukungan yang terus-menerus," Ia menambahkan.

Memulai perjalanan dan memberikan segalanya untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga adalah pengalaman khusus yang tidak banyak orang dapatkan. Kali ini tentu membentuk Anda sebagai pribadi dan Lilit Poghosyan, yang membuat negaranya sangat bangga dengan apa yang telah dia capai, sangat berterima kasih atas segalanya.

"Terima kasih banyak untuk semua pemain yang saya temui di jalan dan selamat kepada mereka yang berhasil mencapai Olimpiade! Berharap untuk melihat Anda semua segera."

Badminton Eropa mendoakan yang terbaik untuk Lilit Poghosyan di masa depan.

Artikel Tag: Lilit Poghosyan, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lilit-poghosyan-tak-menyerah-meski-gagal-lolos-ke-olimpiade-tokyo
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini