Libas India, Kevin/Marcus Amankan Tiket Final Indonesia Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 27 Nov 2021, 23:45 WIB
Libas India, Kevin /Marcus Amankan Tiket Final Indonesia Open 2021

Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses melangkah ke partai puncak turnamen Indonesia Open World Tour Super 1000 berkat kemenangan atas wakil asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. 

Dalam laga yang digelar di Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua Bali pada Sabtu (27/11) malam WITA, Kevin /Marcus sukses menghentikan perlawanan Sarwik/Chirag dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-16.

Setelah mengawali laga dengan kurang meyakinkan saat tertinggal 1-3 diawal laga, Kevin/Marcus menunjukan ketangguhan mereka untuk membalikan keadaan dan memimpin interval dengan nyaman 11-6.

Selepas restart Kevin/Marcus terus coba bermain agresif untuk mempertahankan selisih poin dan menjauh hingga meraih game poin dalam kedudukan 20-13. Meski pasangan India sempat menambah asa dengan meraih tiga poin beruntun, namun kemudian Kevin/Marcus berhasil mengunci kemenangan dengan 21-16.

Sempat memulai dengan lambat di awal game kedua saat tertinggal 0-3, The Minions kembali bangkit dan perlahan mendekat hingga menyamakan kedudukan menjadi 8-8 sebelum pasangan India mampu memimpin interval dengan 11-10.

Tiga angka beruntun mampu diraih Sarwik/Chirag selepas restart untuk menjauh 14-11. Namun, performa gemilang yang diperlihatkan Kevin/Marcus membuat India tak berkutik di momen ini dan terus menambah poin hingga membalikan keadaan untuk meraih game poin terlebih dahulu dalam kedudukan 20-17. Setelah upaya pertama gagal, Kevin/Marcus berhasil mengunci kemenangan setelah smash yang dilancarkan Satwiksairaj membentur net. 

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Indonesia Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/libas-india-kevinmarcus-amankan-tiket-final-indonesia-open-2021
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini