Lee Zii Jia Tengah Cari Pelatih Fisioterapis Baru

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 11 Okt 2023, 23:00 WIB
Lee Zii Jia Tengah Cari Pelatih Fisioterapis Baru

Lee Ziii JIa-Wong Tat Meng/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra, Lee Zii Jia sedang mencari fisioterapis permanen baru. Sandra Fiedler yang berpengalaman, yang telah menjadi bagian dari tim Zii Jia sejak pemain tunggal putra tersebut meninggalkan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) untuk menjadi mandiri tahun lalu, tidak akan dapat bepergian bersama Zii Jia dan membantunya selama turnamen untuk saat ini.

Team LZJ merilis kabar tersebut melalui media sosial baru-baru ini.

“Sandra Fiedler telah menjadi bagian integral dari Tim LZJ sejak hari pertama sebagai fisioterapis tim,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

“Pengalaman dan kontribusinya sangat besar dalam menjaga kondisi fisik Zii Jia dan seluruh kesuksesannya.

“Karena tuntutan jadwal turnamen yang padat dan komitmen keluarga, Sandra tidak dapat melakukan perjalanan bersama tim untuk saat ini.”

Fiedler masih akan bekerja dengan Zii Jia.

“Dia tetap menjadi bagian integral dari keluarga ini dan akan diberi peran baru sebagai penasihat fisioterapi Tim LZJ.”

Fiedler pernah menjadi fisioterapis mantan Datuk Lee Chong Wei di BAM selama masa bermainnya.

Sementara itu mantan pemain ganda dan juara Asian Games Doha 2006 Tan Boon Heong tahu cara menginspirasi Lee Zii Jia yang sedih setelah gagal di Asian Games pekan lalu.

Petenis peringkat 16 dunia Zii Jia merasa frustrasi setelah menyia-nyiakan dua match point sebelum kalah 16-21, 23-21, 20-22 dari H.S. Prannoy dari India di perempat final tunggal putra Asian Games Hangzhou pada hari Kamis.

“Itu adalah pertandingan tunggal putra yang sangat menarik dengan kedua pemain menunjukkan penampilan yang kuat… Respect!” memposting peraih medali emas Doha 2006 Boon Heong di media sosial.

“Meski dia (Zii Jia) kalah, setidaknya dia berhasil menemukan kembali gaya bermainnya dan bermain sangat sabar dalam situasi bola lambat.”

Artikel Tag: Lee Zii Jia, Daren Liew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-tengah-cari-pelatih-fisioterapis-baru
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini