Lee Zii Jia Ingin Berdamai Dengan Pelatih Indonesia Indra Wijaya

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Feb 2023, 14:00 WIB
Lee Zii Jia Ingin Damai Dengan Pelatih Indonesia Indra Wijaya

Lee Zii Jia-Indra Wijaya/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra peringkat 4 dunia, Lee ZIi Jia mengaku ingin menyelesaikan permasalahan dengan mantan pelatih pribadinya asal Indonesia, Indra Wijaya dengan cara damai dan tak ingin membuat suasana semakin runyam.

Ditemui di ABM saat persiapan untuk Kejuaaan Beregu Campuran Asia 2023, Lee Zii Jia berusaha untuk tetap fokus pada turnamen dan tidak ingin diganggu oleh keputusan mantan pelatih Indra Wijaya untuk mengambil tindakan hukum terhadapnya. Ini terjadi setelah Zii Jia memutuskan berpisah dengan Indra pada bulan November tahun lalu.

Kakak Lee Zii Jia, Zii Yi, yang bertindak sebagai manajer sang pemain, membenarkan bahwa pengacara Indra dan Zii Jia sedang menangani masalah ini. Dia juga membenarkan bahwa pengacara mereka telah menerima surat hukum dari pengacara Indra namun menolak menjelaskan lebih lanjut soal itu.

“Apa yang telah saya lakukan sebelumnya adalah apa yang telah terjadi dan saya tidak dapat mengubahnya. Sejauh yang saya tahu, kami telah berpisah dengan sangat damai dan tidak ada masalah,” kata Zii Jia.

“Saya juga terkejut ketika berita itu muncul. Itu sudah terjadi, biarlah. Saya ingin ini diselesaikan secara damai. Saya tidak ingin membuat terlalu banyak komentar tentang ini karena hanya akan menyeret ini lebih jauh.''

Zii Jia, bagaimanapun, akan berharap Kejuaraan Beregu Campuran Asia akan memberinya kesempatan untuk mengalihkan pikirannya dari masalah hukum dan fokus pada apa yang sangat ingin dia capai yakni menghasilkan hasil terbaik di lapangan.

Artikel Tag: indra wijaya, Lee Zii Jia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-ingin-berdamai-dengan-pelatih-indonesia-indra-wijaya
1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini