Lee Zii Jia dan Pemain Profesional Lainnya Akan Latihan Bareng di BAM

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 22 Nov 2022, 15:00 WIB
Lee Zii Jia dan Pemain Profesional Lainnya Latihan Barengan di BAM

Lee Zii Jia/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Pemain peringkat 2 dunia Lee Zii Jia dan pemain independen top lainnya dapat memulai latihan bersama mereka di Akademi Badminton Malaysia (ABM) di Bukit Kiara minggu depan.

Ini dipandang sebagai dorongan besar bagi mereka yang akan mengikuti World Tour Finals akhir musim di Bangkok pada 7-11 Desember.

Asosiasi Badminton Malaysia (BAM) mengeluarkan pernyataan hari ini, mengonfirmasi bahwa pemain independen top dapat bergabung dalam sesi sparring kamp nasional pada hari Rabu dan Jumat.

Shuttecock sekarang berada di lapangan pemain independen termasuk Lee Zii Jia, karena terserah mereka untuk menerima atau meninggalkan tawaran itu, katanya.

“Pemain independen kini memiliki opsi untuk menghadiri sesi pertandingan mingguan di Petronas ABM setelah BAM mengumumkan rencana untuk membuka pintu bagi pemain profesional," katanya.

“Karena sesi sparring adalah komponen penting dan penting dalam pelatihan pemain, BAM merasa sesi bersama ini akan memberikan manfaat bersama bagi mesin proaktif tim nasional, skuat senior dan pemain independen."

“Sesi ini juga akan membantu meningkatkan persahabatan antara pemain dan ofisial terutama ketika mereka mewakili negara dalam kompetisi beregu.'

"BAM telah mengusulkan agar sesi ini dilakukan pada Rabu pagi untuk tunggal dan ganda. Akan ada sesi kedua untuk pemain ganda pada hari Jumat," bunyi pernyataan tersebut.

Para pemain yang berhak mengikuti sesi latihan hybrid adalah mereka yang berada di peringkat 50 besar dunia untuk tunggal dan 30 besar untuk ganda. Lima pemain Malaysia teratas juga dapat dipertimbangkan. Para pemain ini akan diizinkan untuk membawa serta pelatih masing-masing.

Mereka yang ingin menghadiri sesi sparring harus menghubungi masing-masing direktur pelatih BAM Wong Choong Hann (tunggal) dan Rexy Mainaky (ganda) pada hari Senin atau minggu ini jika mereka berniat untuk berlatih di ABM.

Ganda campuran independen dan pasangan nomor 11 dunia Goh Soon Huat/Shevon Lai diperkirakan akan menjadi salah satu dari beberapa pemain pertama yang meraih tawaran tersebut.

"Ya, kemungkinan besar kami akan pergi seminggu sekali untuk bergabung pada hari pertandingan. Ini adalah bagian dari apa yang didiskusikan antara (direktur kinerja tinggi BAM) Dr Tim Jones dan pelatih kami Chin Eei Hui," katanya.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, bam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-dan-pemain-profesional-lainnya-akan-latihan-bareng-di-bam
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini