Lee Zii Jia Belum Terbendung di Malaysia Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Mei 2024, 14:30 WIB
Lee Zii Jia Belum Terbendung di Malaysia Masters 2024

Lee Zii Jia/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain tunggal putra Lee Zii Jia melanjutkan penampilan bagusnya akhir-akhir ini dengan mengalahkan pemain muda asal India Kiran George dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-13 dan 21-18 untuk memastikan tempatnya di perempat final Malaysia Masters pada Kamis (23 Mei) .

Pemain peringkat 10 dunia, Lee Zii Jia meraih gelar pertamanya tahun ini di turnamen Thailand Open pada hari Minggu (19 Mei) di Bangkok dan kembali tampil cemerlang ketika ia mengamankan kemenangan dalam waktu 44 menit yang sangat menyenangkan para pendukung tuan rumah yang bersemangat di Axiata Arena di Bukit Jalil Kuala Lumpur..

Pemain independen berusia 26 tahun itu selanjutnya akan melawan pemain peringkat 4 dunia asal Denmark Anders Antonsen untuk memperebutkan satu tempat di babak empat besar Malaysia Masters 2024 .

Namun, itu adalah akhir perjalanan bagi wakil tuan rumah lainnya ketika Leong Jun Hao kalah dengan mudah 15-21 dan 16-21 dari peraih medali emas Asian Games 2023 asal Tiongkok, Li Shifeng .

Itu adalah hari yang luar biasa bagi Malaysia secara keseluruhan ketika pasangan ganda putra Aaron Chia / Soh Wooi Yik, Goh Sze Fei / Nur Izzuddin Rumsani, Man Wei Chong / Tee Kai Wun, pemain muda Yap Roy King / Wan Arif Wan Junaidi (ganda putra), Chen Tang Jie / Toh Ee Wei, Goh Soon Huat / Shevon Lai Jemie, Tan Kian Meng / Li Pei Jing (ganda campuran) dan pasangan ganda putri Pearly Tan / M Thinaah semuanya mencapai babak delapan besar Malaysia Masters 2024.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, malaysia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-belum-terbendung-di-malaysia-masters-2024
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini