Lee Zii Jia Beberkan Kondisi Hamstring Sebelum WO Melawan Anthony Ginting

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Mei 2024, 18:15 WIB
Lee Zii Jia Beberkan Kondisi Hamstring Sebelum WO Melawan Anthony Ginting

Lee Zii Jia/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Lee Zii Jia harus mengakui walkover pada putaran pertama turnamen Singapore Open World Tour Super 500 melawan pemain Indonesia peringkat 7 dunia, Anthony Sinisuka Ginting pada Rabu (29 Mei) setelah mengalami cedera hamstring.

Pemain peringkat 9 dunia, Lee Zii Jia, yang merebut gelar Thailand Open World Tour Super 500 dua minggu lalu, mengalami kram sepanjang Malaysia Masters Super 500 pekan lalu tetapi berusaha keras untuk menjadi runner-up di bawah Viktor Axelsen dari Denmark pada Minggu (26 Mei).

Namun upaya tersebut tampaknya membuahkan hasil, karena pemain independen berusia 26 tahun itu kini harus absen di turnamen yang berhadiah total USD 850.000 atau berkisar 13 miliar rupiah itu.

"Merupakan keputusan yang sulit untuk menerima kemenangan telak di Singapura Terbuka, tetapi setelah pemeriksaan medis, Zii Jia disarankan untuk tidak berpartisipasi karena cedera hamstring yang dideritanya selama Thailand Terbuka dan Malaysia Masters," bunyi pernyataan yang dirilis Tim LZJ melalui media sosial. media.

“Fokus program Zii Jia sekarang akan beralih ke rehabilitasi.”

Keikutsertaan Zii Jia di Indonesia Open World Tour Super 1000 yang akan dimulai pada 4 Juni pekan depan kini masih belum pasti.

Sementara itu, rekannya dari Malaysia, peringkat 36 dunia Leong Jun Hao kini akan menghadapi peringkat 7 dunia, Anthony Sinisuka Ginting di putaran kedua pada Kamis (30 Mei).

Leong Jun Hao saat ini tertinggal 0-2 dalam rekor head to head melawan Anthony Ginting di mana pertemuan terakhir kedua pemain terjadi di babak 16 besar turnamen Indonesia Masters 2024 lalu dengan straight game 21-15 dan 21-17 untuk kemenangan Merah Putih.

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Lee Zii Jia, Singapore Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-beberkan-kondisi-hamstring-sebelum-wo-melawan-anthony-ginting
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini