Lakshya Sen & PV Sindhu Pimpin Tim India di Korea Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Apr 2022, 15:00 WIB
Lakshya Sen & PV Sindhu Pimpin Tim India di Korea Open 2022

PV Sindhu-Lakshya Sen/[Foto:India Express]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis India yang tengah naik daun, Lakshya Sen dan peraih dua medali Olimpiade PV Sindhu akan memimpin kompetisi tim India di turnamen Korea Open Super 500 mulai Selasa.

Dengan final back-to-back di German Open dan All England Open Championships, Lakshya Sen dalam kondisi terbaiknya dan akan terlihat beruntung ketiga kalinya saat ia membuka kompetisi melawan pemain peringkat 25 dunia, Lu Guang Zu dari China.

Namun, itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Lakshya Sen karena undian tunggal putra disuguhkan oleh beberapa pesaing tangguh seperti dua pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (unggulan teratas) dan Jonatan Christie (unggulan ketiga), juara dunia dan unggulan keempat Loh Kean Yew. , unggulan kedua asal Malaysia, Lee Zii Jia dan Kunlavut Vitidsarn asal Thailand yang tangguh, menempati unggulan kedelapan.

Lakshya Sen, peraih medali perunggu kejuaraan dunia, telah meraih mahkota Super 500 perdananya di India Open pada Januari sebelum membuat dua penampilan terakhir dan dia akan bersemangat untuk mengangkat gelar kedua musim ini di Suncheon.

PV Sindhu, di sisi lain, mengklaim dua gelar Super 300 musim ini di Syed Modi International dan Swiss Open dan unggulan ketiga dari India itu akan berusaha untuk melanjutkan performa bagusnya ketika ia memulai pertandingan melawan Lauren Lam dari Amerika Serikat.

Aya Ohori kemungkinan akan menjadi lawan berikutnya, sementara dua kemenangan akan mempertemukannya dengan Supanida Katethong yang kidal atau Busanan Ongbamrungphan dari Thailand.

Peraih medali perunggu Olimpiade London, Saina Nehwal telah tampak seperti bayangan pucat dari dirinya yang biasa dalam satu setengah tahun terakhir dan pemain India akan berharap untuk memasang pertunjukan yang lebih baik ketika dia mulai melawan Asuka Takahashi dari Jepang.

Di antara semua pebulu tangkis India, jika ada satu yang telah menunjukkan kegigihan luar biasa dalam menghadapi kesulitan adalah H S Prannoy, yang berjuang melawan berbagai masalah kesehatan untuk mencapai final pertamanya dalam tiga tahun di Swiss Open 2022.

Meskipun berakhir dengan kekalahan tipis, Prannoy, mantan pemain 10 besar, akan bersemangat untuk melepaskan mode 'binatang' di lapangan sekali lagi ketika ia membuka turnamen melawan Cheam June Wei dari Malaysia.

Peraih medali perak Kejuaraan Dunia Kidambi Srikanth, unggulan kelima, juga bermain bagus tetapi dia kesulitan untuk menyelesaikan pertandingan jarak dekat dan aspek itu akan menjadi perhatiannya ketika dia memulai kompetisi melawan Liew Daren dari Malaysia.

Artikel Tag: Lakshya Sen, PV Sindhu, Korea Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-pv-sindhu-pimpin-tim-india-di-korea-open-2022
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini