Kisona Selvaduray Yakin Tampil Baik di Spanish International Pekan Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 14 Jun 2021, 18:30 WIB
Kisona Selvaduray Yakin Tampil Baik di Spanish International Pekan Ini

Kisona Selvaduray/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri, Kisona Selvaduray percaya ini saatnya untuk meninggalkan masa lalu. Juara bertahan Sea Games itu optimistis bisa tampil baik di Spanish International minggu ini setelah berjuang dengan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya tidak ingin menghubungkan acara yang akan datang dengan kompetisi saya sebelumnya," kata Kisona.

“Setiap turnamen adalah awal bagi saya karena masing-masing turnamen memiliki tingkat kesulitan dan tantangan yang berbeda-beda,” tambah Kisona.

Menyusul awal musim yang baik, Kisona Selvaduray menemui jalan buntu ketika dia tersingkir pada putaran pertama di Kejuaraan bergengsi All England World Tour Super 1000 pada bulan Maret lalu.

Akibatnya, dia ditarik dari turnamen Orleans Masters Super 300 di Paris dan Spain Masters oleh Federasi Badminton Malaysia (BAM). Tapi semua itu adalah masa lalu.

Berkat performanya yang meningkat dalam latihan selama beberapa minggu terakhir, Kisona Selvaduray bersemangat untuk mengambil bagian dan melanjutkan lagi.

"Saya ingin fokus di Spanyol dan berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik," tambah Kisona, yang telah menguatkan mental dan bekerja keras untuk memperbaiki kelemahannya.

Pemain peringkat 61 dunia itu diunggulkan di posisi keempat di La Nucia dan akan membuka petualangannya melawan pemain dari kualifikasi pada Kamis. Juga di tunggal putri adalah juara dunia junior dua kali, Goh Jin Wei dan Eoon Xi Quan.

Semua pemain yang berjumlah 12 atlet menuju Spanyol telah diizinkan untuk melakukan perjalanan setelah dites negatif untuk Covid-19. Dan tim telah berangkat kemarin dari Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Artikel Tag: Kisona Selvaduray, Spanish International 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kisona-selvaduray-yakin-tampil-baik-di-spanish-international-pekan-ini
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini