Kisona Selvaduray Jalin Kesepakatan Dengan Sponsor Baru

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Feb 2023, 21:00 WIB
Kisona Selvaduray Jalin Kesepakatan Dengan Sponsor Baru

Kisona Selvaduray/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Kisona Selvaduray menerima pukulan di lengan setelah menandatangani kesepakatan sponsor dengan merek peralatan olahraga Felet baru-baru ini.

Felet, yang juga mensponsori Goh V Shem, Rashid Sidek, dan Busanan Ongbamrungphan asal Thailand, membuat pengumuman di Instagram awal pekan ini.

"Mari kita sambut secara resmi Kisona, pemain tunggal putri terbaik dari Malaysia," tulis postingan tersebut.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendukungnya lolos ke Olimpiade Paris 2024. Semoga Kisona sukses dan berprestasi."

“Sayangnya Kisona, yang baru-baru ini meninggalkan penyiapan BA Malaysia karena cedera, gagal di babak pembukaan Thailand Masters di Bangkok hari ini.

Kisona Selvaduray berjuang keras tetapi menyerah pada kekalahan 21-19, 15-21, 21-12 di tangan pemain lokal Pornpicha Choeikeewong.

Meski kalah, Kisona, yang meraih emas di Sea Games 2019, berharap dapat berpartisipasi lebih sehat di turnamen dengan dukungan Felet.

"Ini merupakan perjalanan roller coaster, tapi saya melakukannya dengan baik dalam fase (saat ini) ini tanpa rasa sakit," kata Kisona kepada Timesport.

"Saya baru berlatih selama dua minggu terakhir karena saya masih menyesuaikan diri dengan proses pemulihan saya," tambah pemain nomor 48 dunia itu.

Sementara itu, di nomor tunggal putra nomor satu nasional Ng Tze Yong mengalahkan Brasil Ygor Coelho 21-19, 21-10 untuk menetapkan tanggal putaran kedua dengan mantan rekan setim nasional Cheam June Wei.

June Wei, yang berlatih di bawah pelatih Nova Armada di Akademi Bulu Tangkis Urusan Olahraga, sebelumnya mengalahkan favorit lokal Kantaphon Wangcharoen 21-18, 21-17 di babak pembukaan.

Namun, itu adalah akhir dari jalan rekan setim June Wei, Soong Joo Ven, yang kalah 21-16, 23-25, 22-20 dari pemain kualifikasi Chan Yin Chak dari Hong Kong.

Artikel Tag: Kisona Selvaduray, Sponsor Baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kisona-selvaduray-jalin-kesepakatan-dengan-sponsor-baru
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini