Kisona Yakin Goh Jin Wei Jadi Tambahan Amunisi Bagus Untuk Piala Uber 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 20 Apr 2022, 08:45 WIB
Kisona Yakin Goh Jin Wei Jadi Tambahan Amunisi Bagus Untuk Piala Uber 2022

Kisona Selvaduray/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Keputusan Badminton Malaysia (BAM) untuk memasukkan juara dunia junior dua kali, Goh Jin Wei di kamp pelatihan Piala Uber telah mengangkat semangat rekan satu timnya, terutama Kisona Selvaduray.

Kisona, 23 tahun, mengatakan bahwa memiliki Gih Jin Wei dalam skuad akan meningkatkan peluang Malaysia di Piala Uber bulan depan di Bangkok.

Malaysia menghadapi tantangan berat di Bangkok karena mereka berada di Grup C bersama Thailand, Denmark dan juga Mesir.

Kisona, yang akan memainkan single pertama, senang memiliki Jin Wei, yang berbalik arah setelah mengumumkan pengunduran dirinya tahun lalu, kembali berdiri dan dalam kondisi yang baik.

"Saya senang melihat Jin Wei kembali. Selama setahun terakhir, dia tidak tampil karena kesehatannya."

"Saya pikir bagus memiliki dia di skuad, kami bisa melakukannya dengan baik," kata Kisona, yang mengalahkan Jin Wei Juni lalu di final Internasional Spanyol.

Jin Wei, yang menjalani operasi kolektomi pada 2019, membuat comeback yang kuat tahun ini setelah absen sembilan bulan ketika ia mencapai perempat final Korea Terbuka dan babak 16 besar Korea Masters bulan ini.

Sementara dia tidak dipertimbangkan untuk Kejuaraan Bulu Tangkis Asia di Manila pada 26 April-1 Mei, pemain Penang menerima panggilan untuk kamp pelatihan Piala Uber.

Goh Jin Wei akan memainkan single kedua jika dia terpilih untuk Piala Uber tahun ini.

Pemain tunggal lainnya yang kemungkinan akan masuk skuad adalah Eoon Qi Xuan, juara Seri Internasional Belanda Myisha Khairul dan Tan Zhing Yi yang berusia 19 tahun.

Tentang apakah Malaysia dapat lolos dari fase grup, Kisona, yang akan tampil untuk ketiga kalinya di Piala Uber, menambahkan: "Saya pikir kami memiliki peluang jika kami semua dapat memainkan yang terbaik. Ini tidak akan mudah, tetapi mungkin.'

"Sesi latihan sangat intens karena kami telah berlatih dengan para pemain, dan saya pikir kami dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada edisi sebelumnya. Saya juga lebih percaya diri sekarang."

Tahun lalu, Kisona kelahiran Seremban menjadi korban pelecehan online selama Piala Sudirman di Finlandia, yang membuatnya kehilangan permainan di Piala Uber di Aarhus, Denmark.

Artikel Tag: Kisona Selvaduray, Goh Jin Wei, Piala Uber 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kisona-yakin-goh-jin-wei-jadi-tambahan-amunisi-bagus-untuk-piala-uber-2022
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini