Kidambi Srikanth & Lakshya Sen Terhenti di 32 Besar French Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 26 Okt 2023, 12:15 WIB
Kidambi Srikanth & Lakshya Sen Terhenti di 32 Besar French Open 2023

Lakshya Sen-Kidambi Srikanth/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis papan atas India, Kidambi Srikanth dan Lakshya Sen, menghadapi eliminasi pada pertandingan tunggal putra masing-masing di turnamen French Open Super 750 di Rennes, Prancis.

Di babak 32 besar, Kidambi Srikanth dikalahkan oleh Toma Junior Popov dari Prancis, dengan skor 17-21 dan 15-21 hanya dalam waktu 44 menit. Meski Srikanth unggul head-to-head 3-1, pemain Prancis peringkat 25 itu mengamankan kemenangan nyaman di kandang sendiri.

Selanjutnya, juara Commonweatlh Games Lakshya Sen pun mengalami kekalahan, menyerah dua game 15-21 dan 18-21 dari Arnaud Merkle, pemain muda Prancis lainnya.

Menariknya, Lakshya Sen sebelumnya pernah mengalahkan Merkle pada tahun 2016 saat berlaga di ajang junior, namun ini menjadi pertemuan pertama mereka di BWF World Tour.

Lakshya Sen melakukan comeback singkat di game kedua, namun itu tidak cukup untuk mengamankan kemenangan di Prancis .

Ini terbukti menjadi hari yang terlupakan bagi skuad India, dengan kedua pemain top mereka dikalahkan dua pertandingan berturut-turut.

Kidambi Srikanth dan Lakshya Sen memasuki turnamen ini setelah tersingkir lebih awal di turnamen bergengsi Denmark Open minggu sebelumnya di Odense .

Sementara itu di laga lainnnya, pasangan ganda putra peringkat 1 dunia asal India, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty membuat awal yang mengesankan di turnamen bulu tangkis French Open World Tour Super 750 di Rennes Prancis .

Peraih medali emas Asian Games 2023, yang memilih keluar dari turnamen Denmark Open Super 750 pekan lalu karena masalah kebugaran , dengan meyakinkan mengalahkan pasangan peringkat 34 dunia asal tuan rumah, Lucas Corvee dan Ronan Labar dengan kemenangan straight game, mengamankan pertandingan dengan 21-13 dan 21-13 yang berlangsung berat sebelah .

Artikel Tag: kidambi srikanth, Lakshya Sen, French Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kidambi-srikanth-lakshya-sen-terhenti-di-32-besar-french-open-2023
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini