Kidambi Srikanth Kandas, Sourabh Verma Melaju Semifinal Syed Modi International

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 30 Nov 2019, 15:00 WIB
Kidambi Srikanth Kandas, Sourabh Verma Melaju Semifinal Syed Modi International

Sourabh Verma/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Tampil semakin buruk, unggulan ketiga Kidambi Srikanth terus gagal menunjukan kelasnya di banyak turnamen besar musim ini setelah tersingkir di babak perempat final turnamen Syed Modi International 2019 World Tour Super 300 pada pekan ini.

Keluarnya Srikanth membuat Sourabh Verma dan pemain dari babak kualifikasi, Rituparna Das menjadi wakil tuan rumah yang masih bertahan di turnamen bulu tangkis senilai $ 150.000 atau berkisar 2 miliar rupiah.

Juara Syed Modi tahun 2016, Srikanth masih mencoba untuk mengakhiri penantian gelar setelah kemenangan di French Open Super Series 2017 , Srikanth berharap untuk bisa membuat sebagian besar para penggemarnya tersenyum.

Namun, di perempat final yang melibatkan dua pemain mantan peringkat 1 dunia, Son Wan Ho berhasil mengalahkan Srikanth dengan dua game langsung 21-19 dan 21-18. Dengan kekalahan ketiga beruntun itu, Srikanth kini semakin tertinggal 4-7 dalam rekor head to head menghadapi pemain senior Korea itu.

Sebelumnya, Sourabh yang lebih percaya diri tampil sangat baik di babak delapan besar. Pemain peringkat 36 itu berhasil menundukkan pemain muda Thailand yang tengah naik daun, Kunlavut Vitidsarn dengan straight game 21-19 dan 21-16.

Sourabh membutuhkan lima poin permainan untuk menutup pertandingan game pertama dan kemudian mengubah match point ketiga. Sourabh yang merupakan runner-up atas Taufik Hidayat dalam edisi 2011 lalu, terus berjuang melawan cedera dalam beberapa tahun terakhir. Dia akan mengincar kejutan lain untuk perebutan gelar ketika berhadapan dengan pemain muda asal Korea Selatan, Heo Kwang Hee di semifinal pada Sabtu (30/11).

Artikel Tag: kidambi srikanth, Sourabh Verma, Syed Modi International 2019

892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini