Kian Meng/Pei Jing Pastikan 2 Ganda Campuran Malaysia di Semifinal China Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Sep 2023, 11:30 WIB
Kian Meng/Pei Jing Pastikan Dua Ganda Campuran Malaysia di Semifinal China Open 2023

Tan Kian Meng-Lai Pei Jing/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan independen Tan Kian Meng / Lai Pei Jing menjadikan hari yang gemilang bagi tim Malaysia di China Open World Tour Super 1000 ketika mereka bergabung dengan rekan senegaranya Chen Tang Jie / Toh Ee Wei di semifinal ganda campuran, yang dijadwalkan pada Sabtu.

Pasangan peringkat 23 dunia Kian Meng / Pei Jing mengalahkan mantan juara dunia yang juga pasangan peringkat 4 dunia asal Thailand Dechapol Puavarankroh / Sapsiree Taerattanachai 21-18 dan 21-19 di Changzhou pada hari Jumat (8/9) malam.

Hasilnya membuat Kian Meng/Pei Jing tampil lebih baik dari penampilan terbaik mereka di perempat final edisi tahun 2019 lalu.

Tim Malaysia, yang telah kesulitan untuk tampil mengesankan sejak awal tahun ini, akan bertekad untuk melanjutkan performa terbaiknya saat mereka menghadapi juara dunia baru Seo Seung Jae / Chae Yu Jung dari Korea Selatan di babak berikutnya.

Seung Jae / Yu Jung melanjutkan performa apik mereka dari Kopenhagen dua minggu lalu dengan mengalahkan favorit tuan rumah peringkat 1 dunia, Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong lewat pertandingan rubber game 17-21, 21-13 dan 21-17 pada pertandingan lainnya, mengakhiri upaya tim terakhir untuk mencetak rekor- memecahkan gelar keempat di kandang secara beruntun .

Sebelumnya, Chen Tang Jie / Toh Ee Wei menjadi yang pertama memastikan tempat di empat besar China Open 2023 ketika mereka meraih kemenangan 21-15, 13-21 dan 21-16 atas pasangan Taiwan Ye Hong Wei / Lee Chia Hsin .

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, China Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kian-mengpei-jing-pastikan-2-ganda-campuran-malaysia-di-semifinal-china-open-2023
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini