Kevin/Marcus Bertekad Untuk Pertahankan Gelar di India Open 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 01 Feb 2018, 12:00 WIB
Kevin/Marcus Bertekad Untuk Pertahankan Gelar di India Open 2018

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra terbaik Indonesia peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bertekad untuk bisa mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu di India Open 2017 dan meraih hattrick juara setelah juga meraihnya tahun 2016 lalu.

Hal itu dikatakan Marcus Fernaldi Gideon saat melaju ke babak kedua turnamen India Open 2018 lewat pertarungan dua game langsung yang cukup mudah saat menyingkirkan wakil asal Denmark, pasangan Kasper Anthonsen/Niclas Nohr 21-13 dan 21-16, dalam pertandingan yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi India pada Selasa (31/1) malam waktu setempat.

“Pastinya ingin juara lagi, cuma kita kan tidak tahu besok seperti apa. Sejauh ini semuanya oke, lapangannya oke,” kata Marcus.

Game pertama berjalan cukup mudah bagi Kevin/Marcus yang tampil berani menekan sang lawan hingga terus melaju dan tak mampu dikejar hingga menutup game pertama dengan skor yang cukup jauh 21-13.

Memasuki game kedua Kevin/Marcus tak mengendurkan serangan dan terus menekan Kasper Anthonsen/Niclas Nohr. Butuh satu angka lagi untuk meraih kemenangan dalam kedudukan 20-12, Kevin/Marcus terlena dan memberikan kesempatan kepada sang lawan untuk mendekat. Namun smash tajam Marcus berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-16 untuk melaju ke babak kedua India Open 2018.

“Lawan hari ini bermain cukup baik, namun mereka sepertinya di bawah tekanan, jadi kami merasa nyaman dan bisa memenangkan pertandingan hari ini. Kami juga masih mengukur suasana di lapangan bagaimana,” sebut Kevin soal pertandingan.

Di babak kedua (1/2), Kevin/Marcus akan mencoba melangkah lebih jauh dengan menghadapi juara SEA Games 2017 asal Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash yang lolos ke babak kedua setelah menyingkirkan wakil asal tuan rumah, pasangan Arun George/Sanyam Shukla dengan dua game langsung 21-17 dan 21-15 dalam tempo 31 menit.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, India Open 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kevinmarcus-bertekad-untuk-pertahankan-gelar-di-india-open-2018
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini