Kevin/Marcus Beberkan Misinya di Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 01 Sep 2020, 22:15 WIB
Kevin/Marcus Beberkan Misinya di Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pasangan ganda putra Indonesia peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sangat antusias mengikuti Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 yang diharapkan bisa menjadi sarana untuk membangun Kekompakan tim menjelang putaran final pada Oktober mendatang.

Dalam laga yang berlangsung pada Selasa (1/9) di Aula Pelatnas Cipayung, Kevin/Marcus sukses menundukkan seniornya yang juga pasangan peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lewat pertarungan ketat rubber game 14-21, 21-14 dan 21-18 dalam tempo 56 menit .

Setelah pertandingan, Kevin/Marcus berharap bahwa kemenangannya dapat menginspirasi para pemain yang bermain di pertandingan selanjutnya di tim Harimau.

"Semangat buat yang akan main, kasih yang terbaik saja, seru juga lawan teman sendiri. Ini jadi ajang pemanasan mumpung nggak ada turnamen," ujar Kevin .

Bagi Marcus, simulasi Piala Thomas tentunya sangat membantu para pemain untuk menghadapi Kejuaraan yang sesungguhnya dan mendapatkan aura pertandingan kompetitif .

"Simulasi ini bisa jadi tempat uji coba kekompakan tim, semoga kami dapat hasil terbaik di Piala Thomas nanti," tambah Marcus .

Menempati unggulan teratas, tim Thomas Indonesia tentunya diharapkan untuk membawa pulang kembali supremasi piala beregu paling bergengsi di dunia itu. Terlebih tim Thomas Indonesia mampu menjadi jawara terakhir kali tahun 2002 lalu yang berlangsung di Guangzhou China saat di final berhasil mengalahkan tim kuat Malaysia dengan skor akhir 3-2 .

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup 2020

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini