Kevin Sanjaya Sukamuljo Resmi Melepas Masa Lajang

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Mar 2023, 17:30 WIB
Kevin Sanjaya Resmi Melepas Masa Lajang

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Valencia Tanoesoedibjo/[Foto:DjarumBadminton]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kabar menggembirakan datang dari penghuni Pelatnas Cipayung di mana mantan pebulutangkis spesialis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo telah resmi melangsungkan pernikahan dengan putri pengusaha Harry Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo.

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," demikian cuitan PP PBSI melalui akun @INABadminton.

Tak tanggung-tanggung, Kevin dan Valencia melangsungkan akad pernikahan di Paris Prancis pada Kamis dan dihadiri langsung para pemain ganda putra Pelatnas termasuk pasangan peringkat 1 dunia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

Setelah bertunangan pada bulan Agustus 2022 lalu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe akhirnya resmi menikah. Pernikahan mereka pun digelar di Paris

Pada acara pernikahan di Paris, tak banyak tamu undangan yang hadir hanya dari beberapa teman dekat dan juga keluarga besar Kevin maupun Valencia.

Namun sayang, pasangan duetnya, Marcus Fenaldi Gideon tak bisa terbang ke Paris untuk menghadiri pernikahan rekannya itu. Meskipun begitu, ia turut bahagia atas pernikahan mantan juara All England ini.

Kevin/Marcus sejatinya akan tampil di turnamen bergengsi All England pada pekan lalu. Namun, sepuluh hari jelang keberangkatan Kevin terserang Deman Berdarah Dengue yang mengharuskannya untuk memulihkan kondisi.

Kevin/Marcus yang kehilangan peringkat 1 dunia pada akhir tahun lalu dan kini menempati peringkat 24 dunia, akan tampil di turnamen terdekat adalah Malaysia Masters 2023 pada bulan Mei mendatang.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Valencia Tanoesoedibjo, Menikah, Paris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kevin-sanjaya-sukamuljo-resmi-melepas-masa-lajang
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini