Kemenangan Penting Para Pemain Ganda Eropa di Swiss Open

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 06 Mar 2021, 12:30 WIB
Kemenangan Penting Para Pemain Ganda Eropa di Swiss Open

Thom Gicquel-Delphine Delrue/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Hari perempat final yang penting ditutup hari ini turnamen di Swiss Open World Tour Super 300. Berikut adalah hasil pertandingan dari kategori ganda.

Meskipun perwakilan Asia kuat dalam kategori tersebut, tiga dari empat pasangan ganda campuran yang melaju ke babak semifinal adalah pemain Eropa.

Kemenangan besar dibukukan oleh Mathias Christiansen / Alexandra Bøje yang menyisihkan unggulan satu dan peraih medali perak Olimpiade, Chan Peng Soon / Goh Liu Ying.

Meskipun tidak yakin tentang punggung Bøje sebelum pertandingan dan menemukan diri mereka kalah, mereka mampu mengatasi akhir yang gugup pada game kedua dan kemudian bangkit dengan kemenangan, 14-21, 21-19 dan 21-15.

"Ini cukup emosional. Pertandingan kedua sangat penting. Kami percaya sepenuhnya dan memiliki keunggulan besar. Kami sedikit goyah pada akhirnya tapi untungnya kami berdiri di sini sebagai pemenang," kata mereka bersama.

Marcus Ellis / Lauren Smith dengan cara yang sama harus kembali dari satu pertandingan ke bawah untuk mengalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss / Isabel Herttrich yang cukup senior.

"Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik seolah-olah kami berasal dari negara yang sama," kata Ellis.

Thom Gicquel / Delphine Delrue menghadapi unggulan keempat asal Malaysia, Goh Soon Huat / Shevon Jemie Lai.

Usai kalah di game pertama, pasangan Thom Gicquel dan Delphine Delrue mampu menyalurkan performa yang mereka tunjukkan di Thailand dua bulan lalu, meski dengan akhir yang lebih grogi dengan menghasilkan kemenangan, 14-21, 21-14 dan 21-19.

Semifinal ganda campuran Swiss Open

Marcus Ellis / Lauren Smith (ENG) vs Mathias Christiansen / Alexandra Bøje (DEN)

Thom Gicquel / Delphine Delrue (FRA) vs Tan Kian Meng / Lai Pei Jing (MAS)

Denmark dan Jerman mencetak kemenangan penting di ganda putra

Juara Eropa, Kim Astrup / Anders Rasmussen, telah membangun kembali performa mereka minggu ini, yang memuncak dengan penyelesaian yang luar biasa ke perempat final melawan Low Hang Yee / Ng Eng Cheong asal Malaysia, pasangan yang mengalahkan Marcus Ellis / Chris Langridge.

Menang 21-17, 16-21 dan 21-13, duo Denmark ini setuju bahwa mereka kembali ke performa terbaiknya setelah berbulan-bulan berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

"Ini sangat berarti bagi kami, mendapatkan perasaan menang itu."

Mark Lamsfuss / Marvin Seidel setelah menyingkirkan peraih medali perak Olimpiade, Goh V Shem / Tan Wee Kiong, mendukungnya dengan kemenangan disiplin lainnya, kali ini atas pasangan Thailand, Nipitphon Phuangphuapet / Tanupat Viriyangkura.

Semifinal ganda putra Swiss Open

Kim Astrup / Anders Rasmussen (DEN) vs Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty (IND)

Mark Lamsfuss / Marvin Seidel (GER) vs Aaron Chia / Soh Wooi Yik (MAS)

Stoeva bersaudara terus berjalan

Pasangan kembar Bulgaria tampil kuat setelah beberapa perlawanan awal dari Denmark Maiken Fruergaard / Sara Thygesen. Mereka semakin dekat dengan peluang untuk bermain untuk gelar beruntun.

Semifinal ganda putri Swiss Open

Gabriela Stoeva / Stefani Stoeva (BUL) vs Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai (THA) Pearly Tan / Thinaah Muralitharan (MAS) vs Chow Mei Kuan / Lee Meng Yean (MAS)

Artikel Tag: Thom Gicquel, Delphine Delrue, Swiss Open 2021, Marcus Ellis

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini