Kejutan Pemain Ceko Jan Louda di Hylo Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 03 Nov 2023, 17:00 WIB
Kejutan Pemain Ceko Jan Louda di Hylo Open 2023

Jan Louda/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hari ketiga HYLO Open 2023 menghadirkan pertarungan seru yang ditandai dengan beberapa kejutan besar dalam perebutan tempat di perempat final. Di antara pesaing yang meraih kemenangan besar adalah Jan Louda.

Periode persaingan yang ketat ini telah memberikan dampak buruk bagi sebagian orang, menantang mereka baik secara fisik maupun mental. Namun, dalam upaya mencari tiket ke perempat final, para pemain mengeluarkan potensi penuh mereka.

Salah satu kejutan hari itu adalah Jan Louda, yang menghadapi unggulan keempat Ng Tze Yong, yang saat ini berada di peringkat 17 dunia.

“Ini bukan lawan yang mudah,” kata pemain Ceko itu tentang Ng.

Oktober merupakan bulan yang penuh tantangan, terutama bagi Ng, yang memulai bulan ini dengan Asian Games, kemudian menjadi runner-up di Arctic Open, diikuti oleh Denmark Open dan penampilan grand semifinal di French Open.

Louda menyadari tantangan yang ada, “Saya tahu bahwa saya akan mendapatkan kesempatan. Ini adalah turnamennya yang keempat berturut-turut, jadi ini sangat berat secara fisik. Saya hanya ingin terus berusaha dan melakukan yang terbaik.”

Louda menunjukkan performa luar biasa. Pemain Ceko, yang baru-baru ini meraih kemenangan di kandang sendiri di Ceko Terbuka, dengan cemerlang mengeksekusi rencananya yang membuat Ng tidak punya ruang untuk melakukan serangan balik. “Saya pikir ini tentang serangan dan jaring saya. Jaring adalah kuncinya.”

Meskipun banyak pemain memilih untuk mengambil istirahat yang layak saat putaran Tur Dunia Eropa hampir berakhir, level turnamen tetap sangat tinggi. “” Levelnya sangat tinggi. Saya adalah pihak yang tidak diunggulkan melawan para pemain ini. Saya tidak stres tentang bagaimana saya harus menang,” aku Louda.

Tantangan Louda berikutnya di perempat final Hylo Open 2023 menanti dalam bentuk Toma Junior Popov, unggulan kelima turnamen tersebut.

Pemain Prancis dan Louda belum pernah bertemu sebelumnya dalam tur tersebut.

“Mari kita lihat apakah saya bisa mencapai semifinal. Saya pikir ini akan menjadi hasil terbaik dalam karier saya. Saya akan melakukan yang terbaik,” pungkas pemain asal Ceko itu.

Artikel Tag: Jan Louda, Hylo Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kejutan-pemain-ceko-jan-louda-di-hylo-open-2023
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini