Hylo Open 2023: Lisa Ayu Kecewa Kembali Kalah Dari Tang/Tse

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 06 Nov 2023, 20:30 WIB
Hylo Open 2023: Lisa Ayu Kecewa Kembali Kalah Dari Tang/Tse

Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda campura, Lisa Ayu Kusumawati tak bisa menyembunyikan kekecewaanya setelah kembali menelan kekalahan atas musuh bebuyutannya asal Hong Kong, Tang Chun Man / Tse Ying Suet di final turnamen Hylo Open 2023 pada Minggu (5/11).

Menempati unggulan ketujuh sekaligus juara bertahan turnamen, Rehan/Lisa tak mampu melawan pasangan senior Hong Kong, Tang/Tse lewat pertarungan tiga game 21-15, 15-21 dan 14-21.

Kekalahan ini semakin membenamkan rekor head to head Rehan/Ayu melawan Tang/Tse dengan skor telak 0-5 dari lima pertemuan secara keseluruhan.

Hylo Open merupakan final pertama Rehan/Ayu tahun ini dan memperpanjang penantian gelar pasangan peringkat 18 dunia dunia itu yang terakhir kali menjadi juara di tempat yang sama tahun lalu.

"Ya, bersyukur sejauh ini bisa tampil ke final setelah pada turnamen-turnamen sebelumnya kami belum berhasil. Kami juga pasti merasa kecewa karena kami belum 'pecah telur' di tahun ini," kata Lisa Ayu.

Rehan/Ayu sejatinya mempunyai peluang untuk menjadi juara setelah menangi due di game pertama. Namun sayang, mereka gagal mempertahankan ritme permainan dan tak mampu membendung serangan yang dibangun pasangan Hong Kong.

"Sayang di gim kedua, permainan kami banyak salah dan membuat jadi kurang percaya diri lagi. Setelah banyak mati dan kehilangan poin, kami malah jadi kurang percaya lagi dan juga kehilangan fokus. Di gim ketiga, kami bermain terlalu terburu-buru. Selain itu, lawan juga mengubah pola," jelas Lisa.

Gagal di Jerman, Rehan/Lisa akan kembali ke Tanah Air sebelum berangkat ke Jepang pada pekan depan untuk tampil di turnamen Kumamoto Masters Japan 2023.

Artikel Tag: Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, Hylo Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hylo-open-2023-lisa-ayu-kecewa-kembali-kalah-dari-tangtse
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini