Kejuaraan Bulgaria International 2022 Siap DIgelar Pekan Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 07 Okt 2022, 14:30 WIB
Kejuaraan Bulgaria International 2022 Siap DIgelar Pekan Ini

Kaloyana Nalbantova/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kejuaraan Bulgaria International edisi 2022 akan dimulai pada hari ini di Sofia menampilkan para pemain top Eropa .

Dari Jumat 7 sampai Minggu 9 Oktober, Kejuaraan Internasional Bulgaria akan berlangsung sekali lagi. Diadakan sejak 2012, turnamen Future Series sebelumnya telah memiliki bintang Eropa seperti Mathias Boe, Toma Junior Popov, dan pahlawan tim nasional Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva yang mengklaim gelar di Sofia.

Tahun ini, banyak talenta Eropa akan bertemu untuk apa yang akan menjadi edisi baru Kejuaraan Internasional Bulgaria. Juara bertahan Eropa Junior, Kaloyana Nalbantova, meraih medali perunggu tahun lalu dan akan bertanding lagi kali ini. Dia juga akan bermain di nomor ganda putri, bermitra dengan Polina Buhrova, Ukraina.

Buhrova, unggulan teratas, juga bisa menjadi kandidat gelar 2022. Katrin Neudolt dari Austria, Emilie Drouin dari Prancis, dan Gergana Pavlova dari Bulgaria, adalah beberapa pemain unggulan lainnya yang akan bertanding mulai Jumat.

Dimitar Yanakiev, unggulan teratas di Kejuaraan Bulgaria International 2022 sektor tunggal putra, adalah pemain lain dari negara tuan rumah yang dapat mengambil kesempatan untuk mencapai hasil yang bagus di kandang, serta pemain muda Ilyan Stoynov.

Di ganda putra, ada pasangan asal China Taipei yang patut diwaspadai. Unggulan teratas Chiu Hsiang Chieh / Yang Ming Tse telah mengklaim dua gelar dalam dua minggu terakhir yakni di VICTOR Kroasia Internasional dan ORLEN Polandia Internasional. Mereka akan menjadi lawan tangguh bagi para pesaing lainnya di Tanah Eropa.

Artikel Tag: Bulgaria International 2022, Badminton Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kejuaraan-bulgaria-international-2022-siap-digelar-pekan-ini
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini