Kandaskan Unggulan 8, Pramudya/Yeremia ke Perempat Final German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 04 Nov 2021, 22:15 WIB
Kandaskan Unggulan 8, Pramudya/Yeremia ke Perempat Final German Open 2021

Pramudya-Yeremia/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia yang tengah naik daun, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses mengamankan tiket babak perempat final turnamen Hylo German Open World Tour Super 500 yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman . 

Pramudya dan Yeremia yang menjadi juara Belgian International Challenge pekan lalu, sukses menundukan unggulan delapan asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han lewat pertarungan ketat rubber game yang cukup menguras mental maupun fisik dalam tempo 62 menit dengan skor 25-23, 14-21 dan 21-19 .

Pertandingan kedua pasangan berjalan sangat menarik saling kejar-mengejar angka. Bahkan di game pertama kemenangan harus ditentukan lewat setting di mana Pramudya/Yeremia berhasil mengambil alih dan mengamankan game ini.

Namun pasangan Indonesia terlena di game kedua dan menjadi kesempatan bagi Lu/Yang untuk terus memimpin dengan nyaman. 

Situasi kurang menguntungkan menghampiri pasangan Indonesia saat tertinggal 6-11 di interval game ketiga. Namun, Pramudya/Yeremia menunjukan tekad dan semangat luar biasa untuk bisa membalikan keadaan dan menyabet tiket perempat final Hylo German Open 2021.

Sementara itu dipertandingan lainnya, unggulan ketiga yang juga pasangan peringkat 7 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses mengamankan tempat di babak perempat final setelah mengalahkan wakil asal Inggris, Callium Hemming/Steven Stallwood dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-19 dalam tempo 30 menit. 

Satu tiket babak semifinal dipastikan menjadi milik Indonesia setelah Pramudya/Yeremia dan Fajar akan saling bertemu di babak perempat final pada Jumat (5/11).

Artikel Tag: Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kandaskan-unggulan-8-pramudyayeremia-ke-perempat-final-german-open-2021
1711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini