Kalah Dari Akane, Gregoria Mariska Tunjung Akui Main Buruk

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Agu 2023, 22:27 WIB
Gregoria Mariska Tunjung sesali permainan buruknya ketika kalah dari Akane Yamaguchi.

Gregoria Mariska Tunjung kecewa kalah dari Akane Yamaguchi. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung mengakui bahwa dirinya bermain buruk kala berjumpa dengan Akane Yamaguchi di perempat final BWF World Championship 2023. Gregoria harus menelan kekalahan pahit dengan skor 16-21 dan 18-21.

Sebagai satu-satunya tunggal putri Indonesia yang melangkah jauh hingga babak perempat final, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan Akane Yamaguchi yang juga jadi andalan dari Jepang. Pertandingan di Royal Arena tersebut berjalan kurang baik bagi Gregoria. Ia tidak bisa lepas dari tekanan yang diberikan Akane sehingga harus kalah straight game. Harapan Gregoria untuk melangkah jauh di turnamen BWF World Championship 2023 juga harus pupus begitu saja.

Menanggapi kekalahan pahitnya dari Akane, Gregoria tidak bisa memungkiri bahwa ia memang bermain kurang bagus. Banyak kesalahan sendiri yang tidak perlu sehingga membuat lawan makin mudah mendapatkan poin.

"Saya belum puas dengan penampilan yang tidak sesuai dengan keinginan saya di pertandingan ini. Banyak kesalahan sendiri. Harusnya saya bisa bermain lebih baik, meskipun hasilnya tidak menang. Saya senang bisa lolos ke 8 besar Kejuaraan Dunia, tetapi tak puas secara penampilan hari ini," ucap Gregoria saat diwawancara oleh media setempat.

"Di gim kedua, meski bisa mengejar, saya sudah tertinggal jauh. Itu susah dan sangat merugikan buat saya sendiri. Sebenarnya, sepanjang pertandingan saya tidak merasa tegang. Cuma karena kesalahan saya di beberapa poin itu yang membuat lawan malah jadi makin percaya diri menghadapi saya," tukas kekasih dari Mikha Angelo itu.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, BWF World Championship 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalah-dari-akane-gregoria-mariska-tunjung-akui-main-buruk
3786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini