Juara Dunia Aaron/Wooi Yik Dapat Undian Mudah di Denmark Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 30 Sep 2022, 17:30 WIB
Juara Dunia Aaron/Wooi Yik Dapat Undian Mudah di Denmark Open 2022

Aaron Chia-Wooi Yik-Leo Carnando-Daniel Marthin/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara dunia ganda putra, Aaron Chia / Soh Wooi Yik memiliki peluang bagus untuk melanjutkan performa bagus mereka di Denmark Open Super 750 pada 18-23 Oktober setelah mereka mendapat hasil undian yang menguntungkan.

Pasangan ganda putra nasional No. 1 akan bersemangat untuk kembali beraksi di turnamen setelah kemenangan bersejarah mereka bulan lalu dan harus memenangkan pertandingan pembukaan mereka melawan pasangan peringkat 11 dunia, Mark Lamfsfuss / Marvin Seidel dari Jerman.

Pasangan peringkat 5 dunia Aaron/Wooi Yik juga harus menghadapi sedikit kesulitan mengatasi baik Christopher Grimley/Matthew Grimley dari Skotlandia atau Lucas Corvee/Ronan Labar dari Prancis di babak kedua.

Namun, mereka bisa menghadapi ujian nyata pertama mereka di perempat final dalam bentuk pasangan peringkat 8 dunia asal India, Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty.

Tapi Aaron/Wooi Yik telah mengalahkan India di pertemuan terakhir Kejuaraan Dunia dan tidak pernah kalah dari mereka dalam enam pertemuan terakhir.

Direktur kepelatihan ganda Rexy Mainaky cukup senang dengan hasil undian dan merasa bahwa Aaron / Wooi Yik harus melangkah jauh di turnamen.

ā€œPersiapan Aaron / Wooi Yik untuk Denmark Open berjalan dengan baik. Hasil undian terlihat OK. Keduanya sama-sama merasa percaya diri untuk melangkah jauh dalam persaingan,ā€ kata Rexy.

Dua pasangan ini belum merebut gelar Open meskipun mereka memenangkan gelar juara dunia dan akan keluar untuk memperbaiki ini.

Sementara itu, pasangan lain yang akan memperebutkan gelar adalah pasangan peringkat 1 dunia Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, peringkat 4 dunia Indonesia Mohd Ahsan/Hendra Setiawan dan peringkat 6 dunia Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Pasangan Malaysia lainnya adalah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani, Man Wei Chong/Tee Kai Wun dan Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Yew Sin/Ee Yi dan Wei Chong/Kai Wun masing-masing menghadapi pertandingan putaran pertama yang sulit melawan juara Japan Open asal China, Liang Weikeng/Wang Chang dan juara All England asal Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sze Fei/Izzuddin memiliki pertemuan babak pembukaan yang sulit melawan juara bertahan Olimpiade asal Taiwan, Lee Yang dan pasangan barunya Lu Chen sementara Kian Meng/Wee Kiong harus mengatasi pasangan Korea Selatan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho untuk mendapatkan tempat di babak kedua .

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Denmark Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/juara-dunia-aaronwooi-yik-dapat-undian-mudah-di-denmark-open-2022
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini