Jelang Lawan Prannoy HS, Anthony Ginting Fokus Recovery

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Agu 2023, 22:44 WIB
Anthony Ginting fokus recovery sebelum tantang Prannoy HS.

Anthony Ginting fokus pemulihan jelang lawan Prannoy HS di perempat final Australia Open 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting mempersiapkan diri sematang mungkin untuk bisa menang lawan Prannoy HS di perempat final Australia Open 2023. Ia tahu bahwa Prannoy adalah lawan hebat yang tidak mudah dikalahkan.

Setelah mengalahkan Kiran George di babak 16 besar Australia Open 2023, Anthony Ginting berhak atas satu tiket menuju babak perempat final. Pada babak perempat final, Ginting sudah dinanti oleh wakil India yaitu Prannoy HS. Prannoy sendiri merupakan lawan yang ulet serta sulit dikalahkan. Melihat dari pertemuan head to head, Ginting dan Prannoy sudah berjumpa sebanyak empat kali. Keduanya sama-sama berbagi dua kemenangan.

Ketika ditanya persiapan melawan Prannoy, Ginting mengatakan bahwa dirinya masih belum menyiapkan strategi khusus. Ia akan berdiskusi dengan pelatih sambil fokus menjalani recovery.

"Untuk lawan Prannoy besok, saya akan fokus ke recovery dulu. Dia dan saya sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Saya akan menyiapkan diri sendiri. Juga akan diskusi dengan pelatih dan melihat video lawan untuk mendapatkan gambaran seperti apa permainannya," ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

Prannoy sendiri terbukti jadi lawan yang terus menyulitkan. Sebelum bertanding di Negeri Kanguru, Prannoy juga sempat menyulitkan Viktor Axelsen di Japan Open 2023. Meski masih kalah dari Axelsen, tetapi Prannoy sukses membuat tunggal nomor satu dunia itu kalang kabut di set pertama.

Artikel Tag: anthony ginting, Australia Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jelang-lawan-prannoy-hs-anthony-ginting-fokus-recovery
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini