Jelang Indonesia Masters 2023, PBSI Gelar Chinese New Year Dinner

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 24 Jan 2023, 12:15 WIB
Jelang Indonesia Masters 2023, PBSI Gelar Chinese New Year Dinner

Loh Kean Yew/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Sehari jelang bergulirnya turnamen kandang Indonesia Masters World Tour Super 500 pada pekan ini, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar gala dinner bagi para pemain yang tak bisa merayakan Tahun Baru Imlek yang bertajuk Chinese New Year Dinner - Homely Away From Home.

Mantan juara dunia yang juga pemain peringkat 7 dunia asal Singapura, Loh Kean Yew mengaku sangat antusias mengikuti acara ini serasa berada di rumah sendiri dengan berbagai atraksi yang disuguhkan oleh panitia.

"Senang rasanya bisa mengikuti gala dinner di sini, ada pesta barongsai dan saya seperti berada di kampung halaman sendiri," tutur Loh, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

Sementara itu, pemain spesialis ganda putri Indonesia, Rachel Allessya Rose mengakui bahwa acara mengobati rasa rindunya bersama keluarga, meskipun pada hari ini (24/1) sang pemain sudah harus bertanding.

"Besok saya sudah harus bertanding, acara ini melepas kangen saya jika biasanya Tahun Baru China bersama keluarga, kali ini harus jauh dari mereka," ungkap Rachel.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Moh Fadil Imran yamg membuka acara tersebut, menyampaikan rasa senang hatinya sebagai tuan rumah Daihatsu indonesia Masters 2023 dapat menyambut semua perwakilan yang hadir. .

"Tahun baru imlek, adalah salah satu acara traditional yang terbesar. Semua yang merayakan akan berkumpul bersama keluarga terdekat untuk makan malam. Tapi hari ini kita semua memilih untuk datang ke Indonesia dan berpartisipasi di turnamen ini," kata Fadil.

Artikel Tag: Indonesia Masters 2023, Loh Kean Yew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jelang-indonesia-masters-2023-pbsi-gelar-chinese-new-year-dinner
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini