Japan Open 2023: Hoki/Kobayashi Balas Kekalahan Atas China di Kandang

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 30 Jul 2023, 06:15 WIB
Japan Open 2023: Hoki/Kobayashi Balas Kekalahan Atas China di Kandang

Takuro Hoki-Yugo Kobayashi/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi membalas kekalahan menyakitkan baru-baru ini dengan mengalahkan Liu Yu Chen / Ou Xuan Yi untuk melaju ke final DAIHATSU Japan Open 2023 .

Juara dunia 2021 itu telah menghancurkan empat match point melawan China di semifinal TotalEnergies BWF Sudirman Cup 2023 pada Mei, menyia-nyiakan peluang bersejarah untuk mengalahkan tim kuat di kandang mereka.

Pasangan Jepang bersemangat hari ini, menumpuk semua tekanan pada Ou Xuan Yi, yang tampak bingung dengan orang Cina yang tergelincir dalam kontes.

Liu berusaha menginspirasi kebangkitan, dan pemain China itu menyelamatkan lima match point, tetapi upaya itu terlambat, dan wakil Jepang yang gembira itu merayakan masuknya mereka ke final hanya dalam waktu 37 menit.

Hoki dan Kobayashi akan berusaha pada hari Minggu untuk menjadi pasangan tuan rumah pertama yang memenangkan gelar ganda putra Japan Open dalam 47 tahun sejarah turnamen tersebut.

Mereka akan melawan juara Olimpiade Tokyo, Lee Yang / Wang Chi-Lin , yang mengejar pencapaian mereka sendiri, karena mereka hanya berjarak satu kemenangan dari gelar pertama mereka setelah kemenangan bersejarah mereka di Tokyo 2020.

Jepang memiliki lebih banyak alasan untuk merayakannya di kemudian hari dengan Yuta Watanabe / Arisa Higashino mengulangi kemenangan semifinal 2022 mereka atas juara dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Tidak seperti tahun lalu, hari ini adalah kekalahan telak, 21-18 21-17, dengan Watanabe yang sensasional dalam menciptakan celah dan mencetak gol kemenangan.

Dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai mengalahkan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di semifinal lainnya, 21-10 19-21 21-19, pertandingan perebutan gelar hari Minggu akan menampilkan pasangan non-Cina, yang jarang terjadi di tingkat atas di ganda campuran baru-baru ini.

Artikel Tag: Takuro Hoki, Yugo Kobayashi, Japan Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/japan-open-2023-hokikobayashi-balas-kekalahan-atas-china-di-kandang
2805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini