Ini Nasehat Pemain Senior Untuk Para Pemain Muda Jaman Sekarang

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 06 Jul 2020, 12:00 WIB
Ini Nasehat Pemain Senior Untuk Para Pemain Muda Jaman Sekarang

Natalia Perminova/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Kelompok pemain berbakat Rusia yang berkembang pesat, dan saat ini berada di peringkat 60 dunia di tunggal putri, Natalia Perminova, memiliki beberapa saran yang solid untuk para pemain muda yang akan datang.

Perminova datang ke olahraga sebagai bakat muda sendiri, memenangkan perunggu tunggal putri di Kejuaraan Junior Eropa 2009, ia sejak saat itu memenangkan gelar senior dan banyak medali kejuaraan tim untuk Rusia. Perminova memiliki nasihat sederhana namun penting untuk para pemain muda yang datang hari ini.

"Anda harus percaya 100 persen pada jalur yang Anda pilih untuk diri sendiri," katanya

Perminova yang kini berusia 28 tahun, memiliki tahun terbaiknya di 2014, di mana meskipun tidak mencapai final, memiliki serangkaian hasil yang konsisten yang memungkinkannya untuk masuk ke peringkat 40 besar dunia.

Setelah melalui perjalanan ini sendiri, dia juga menambahkan itu serta menjadi seorang profesional, serta nikmati prosesnya! Ketika ditanya apa yang dia sukai dari bulu tangkis, pemain internasional Rusia itu menyatakan.

"Saya suka bulu tangkis dan saya sangat berterima kasih kepada kakek saya yang membawa saya ke olahraga ini. Saya pasti tidak akan pergi ke arah lain. Saya akan memilihnya lagi," jelas Perminova.

Dengan bulu tangkis yang menjadi bagian besar dari hidupnya, apakah Perminova akan mencari untuk tetap dalam olahraga setelah tahun-tahun kompetitifnya?

"Setelah karir bulu tangkis saya, saya melihat diri saya masih dalam bulutangkis. Saya benar-benar bersemangat tentang bulu tangkis dan pengembangan," tegas Perminova .

Artikel Tag: Natalia Perminova, Badminton Rusia, Badminton Eropa

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini