Indonesia Masters 2024: Rehan/Ayu Kandas di Perempat Final

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 26 Jan 2024, 20:15 WIB
Indonesia Masters 2024: Rehan/Ayu Kandas di Perempat Final

Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Pelatnas, Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati gagal memanfaatkan peluang untuk bisa melangkah ke babak semifinal turnamen kandang Indonesia Masters World Tour Super 500 setelah di babak delapan besar harus mengakui keunggulan pasangan non unggulan asal Denmark, Jesper Totf / Clara Graversen.

Dalam pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2024 pada Jumat ( 26/1 ) sore di Istora Senayan Jakarta, Rehan/Ayu tak mampu membendung ketangguhan pasangan Denmark, Jesper Totf / Clara Graversen dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 15-21 dan 16-21 .

Kekalahan ini membuat Rehan/Ayu harus tertinggal 0-1 dalam rekor head to head melawan pasangan Denmark.

Tak hanya itu, kegagalan Rehan / Ayu berarti tak ada wakil ganda campuran tuan rumah yang tersisa di babak semifinal Indonesia Masters 2024 yang akan diadakan pada Sabtu (27/1).

Tiga wakil ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari, Jafar Hidayatullah / Aisyah Salsabila Putri Pranata dan juga Dejan Ferdinansyah / Gloria Emmanuelle Widjaja harus terhenti di babak awal turnamen.

Rinov/Pitha harus menyerah dari unggulan tiga asal China, Jiang Zhen Bang / Wei Ya Xin dengan skor yang cukup mudah 13-21 dan 13-21, Jafar/Aisyah harus mengakui keunggulan pasangan Belanda, Robin Tabeling / Selena Gomez dengan skor 18-21 dan 12-21, sementara Dejan/Gloria gagal membendung unggulan teratas yang juga juara bertahan asal China, Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong dua game langsung 14-21 dan 13-21.

Merah Putih baru meloloskan pasangan Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto ke babak semifinal turnamen berhadiah total USD 420.000 atau berkisar 6,3 miliar rupiah itu.

Artikel Tag: Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-masters-2024-rehanayu-kandas-di-perempat-final
3492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini