Indonesia Masters 2024: Chico Wardoyo Akui Sulit Hentikan Anders Antonsen

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 25 Jan 2024, 17:30 WIB
Indonesia Masters 2024: Chico Wardoyo Akui Sulit Hentikan Antonsen

Chico Aura Dwi Wardoyo/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Pelatnas, Chico Aura Dwi Wardoyo tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah tersingkir di babak pertama turnamen Indonesia Masters World Tour Super 500 pada Rabu (24/1) di Istora Senayan Jakarta.

Chico Wardoyo yang merupakan runner-up Indonesia Masters tahun lalu sebelum kalah dari kompatriotnya Jonatan Christie di final, harus mengakui keunggulan kampiun Malaysia Open World Tour Super 1000 asal Denmark, Anders Antonsen dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 15-21 dan 10-21 dalam waktu dalam waktu 48 menit.

Kemenangan ini membuat Chico harus tertinggal 0-1 dalam rekor head to head melawan Anders Antonsen .

Chico Wardoyo sejatinya diharapkan bisa melangkah lebih jauh di turnamen kandang pekan ini, setelah harus mundur dari dua turnamen bergengsi pembuka musim Malaysia Open World Tour Super 1000 dan India Open World Tour Super 750 pada pekan lalu di New Delhi .

"Pada pertandingan ini Antonsen bermain cukup ulet. Saat saya mencoba mengontrol serangan, lawan bisa mengembalikan serangan dan berbalik mengontrol permainan saya," tutur Chico melalui siaran pers Humas PP PBSI .

"Antonsen juga memiliki pukulan stroke yang menyulitkan sehingga saya sulit untuk mengembangkan permainan,” ungkap Chico .

Kekalahan ini praktis hanya Anthony Sinisuka Ginting yang masih bertahan di babak 16 besar tunggal putra Indonesia Masters 2024, setelah di laga lainnya unggulan lima Jonatan Christie gagal membendung pemain asal China, Lu Guang Zu lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 21-19, 19-21 dan 19-21 dalam waktu 1 jam dan 18 menit .

Artikel Tag: Chico Aura Dwi Wardoyo, Anders Antonsen, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-masters-2024-chico-wardoyo-akui-sulit-hentikan-anders-antonsen
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini