Indonesia Masters 2019: Ganda Campuran Loloskan Tiga Wakil ke Semifinal, Pastikan Satu Tiket Final

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 05 Okt 2019, 06:30 WIB
Indonesia Masters 2019: Ganda Campuran Loloskan Tiga Wakil ke Semifinal, Pastikan Satu Tiket Final

Adnan Maulana-Mychelle Crhystinne Bandaso/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Sektor ganda campuran Indonesia sukses meloloskan tiga wakilnya ke babak empat besar turnamen Yuzu Indonesia Masters 2019 World Tour Super 100 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Wakil pertama yang lolos adalah pasangan baru, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang berhasil mengalahkan kombinasi senior-junior asal Indonesia, Amri Shahnawi/Pia Zebadiah Bernadet lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 42 menit dengan skor 21-18, 9-21 dan 21-13.

Selanjutnya di babak empat besar (5/10), Rehan/Ayu yang menempati unggulan keenam, akan menantang unggulan delapan asal China, Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian yang secara mengejutkan mampu menumbangkan unggulan teratas asal Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-15 dan 21-17 hanya dalam tempo 28 menit.

Selanjutnya unggulan lima, Adnan Maulana/Mychelle Crhystinne Bandaso berhasil menyingkirkan ganda campuran asal Malaysia unggulan keempat, Ho Pang Ron/Cheah Yee See lewat kemenangan tiga game dengan skor 18-21, 21-14 dan 21-16 dalam tempo 53 menit.

Sedangkan wakil ketiga Indonesia yang lolos semifinal adalah pasangan Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama yang berhasil mengalahkan pasangan suami-istri beda negara, Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif Arif/Rusydina Antardayu Riodingin dengan dua game ketat 21-19 dan 21-18 dalam tempo 34 menit.

Satu tiket babak final dipastikan menjadi milik Indonesia setelah Adnan/Mychelle dan juga Alfian/Angelica akan saling berhadapan di babak empat besar pada Sabtu (5/10) di GOR Ken Arok, Malang Jawa Timur.

Artikel Tag: Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana Mychelle, Crhystinne Bandaso, Yuzu Indonesia Masters 2019

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini