India Akan Kirim 23 Pemain Untuk Kejuaraan Asia Junior 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 27 Jun 2019, 11:00 WIB
India Akan Kirim 23 Pemain Untuk Kejuaraan Asia Junior 2019

Maisnam Meiraba Luwang/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Federasi Badminton India (BAI), telah menetapkan 23 pemain untuk mewakili tim nasional di Kejuaraan Asia Junior 2019 yang akan diadakan di Suzhou, China pada 20 hingga 28 Juli 2019 mendatang.

Sektor tunggal putra akan dipimpin oleh Maisnam Meiraba Luwang asal Manipur, yang telah mengumpulkan total 1.000 poin yang mengesankan berdasarkan performa yang baik di sirkuit domestik, di mana ia memenangkan empat gelar junior domestik sekaligus secara beruntun tahun ini.

"Federasi Badminton India telah mempertimbangkan poin peringkat kumulatif dari dua turnamen All India Junior yang diadakan di Chennai dan Trivandrum pada bulan Mei sambil memilih skuad," kata Sekretaris Jenderal BAI, Ajay K Singhania.

Sektor tunggal putri akan dipimpin oleh Malvika Bansod, yang menduduki puncak daftar peringkat dengan 1.000 poin.

Disamping Meiraba yang menduduki puncak peringkat tunggal putra, para pemain lain yang tergabung dalam tim adalah Tamil Nadu dari Sathish Kumar, Sidhant Gupta dan Sankar Muthuswamy.

Di tunggal putri, Malvika akan bergabung dengan Ashi Rawat dari Delhi, Unnati Bisht dari Uttarakhand dan peraih medali emas Kejuaraan Asia Junior U-15 2017 lalu, Samiya Imad Farooqui.

Pasangan Ishaan Bhatnagar/Vishnuvardhan Goud akan memimpin India di sektor ganda putra, sementara Aditi Bhatt/Tanisha Crasto akan menjadi andalan untuk sektor ganda putri. Pasangan K. Dingku Sing/Ritika Thakkar juga akan menjadi andalan India di sektor ganda campuran.

Pada edisi sebelumnya yang berlangsung di Jakarta, Indonesia, India memenangkan medali emas tunggal putra setelah 54 tahun yang dipersembahkan oleh Lakshya Sen yang kini sudah beralih ke level senior.

Tim India akan menjalani kamp pelatihan selama 15 hari mulai tanggal 3 Juli di Panchkula, Haryana, India.

Artikel Tag: Maisnam Meiraba Luwang, Malvika Bansod, Kejuaraan Asia Junior 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/india-akan-kirim-23-pemain-untuk-kejuaraan-asia-junior-2019
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini