HS Prannoy & PV SIndhu Pimpin Tim India di Kejuaraan Beregu Asia 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 05 Jan 2023, 14:30 WIB
HS Prannoy & PV SIndhu Pimpin Tim India di Kejuaraan Beregu Asia 2023

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali emas Commonwealth Games yang juga pemain peringkat 8 dunia, PV Sindhu akan memimpin kontingen India yang kuat di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023, yang akan dimainkan di Dubai pada 14 hingga 19 Februari mendatang.

Asosiasi Bulutangkis India  (BAI ) sekali lagi mengikuti sistem memilih pemain top secara langsung dan melakukan uji coba untuk sisa skuad untuk memilih tim yang mampu menantang medali di kompetisi kontinental bergengsi .

Edisi terakhir kejuaraan pada tahun 2021 harus dibatalkan karena pandemi COVID dan kontingen India ingin menunjukkan seberapa jauh pencapaian mereka sejak 2019 lalu .

Lakshya Sen akan menjadi pemain tunggal putra kedua dalam skuat sementara Aakarshi Kashyap akan menjadi cadangan PV Sindhu di tunggal putri.

Juara French Open 2022, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty harus memikul beban ganda putra dengan Krishna Prasad G dan Vishnuvardhan Goud masuk tim sebagai pasangan kedua.

"Kami telah memilih tim yang sangat kuat yang mampu mengalahkan negara teratas mana pun pada hari mereka. Tim putra kami telah menunjukkan selama Piala Thomas tahun lalu apa yang terjadi ketika mereka menemukan ritme mereka dan saya yakin tim ini juga bisa finis di podium,” kata sekretaris BAI Sanjay Mishra.

Semifinalis All England Gayatri Gopichand dan Treesa Jolly akan menjadi pasangan utama ganda putri dengan Ishaan Bhatnagar dan Tanisha Castro diperkirakan akan dipilih untuk mengisi sektor ganda campuran.

Artikel Tag: PV Sindhu, HS Prannoy, Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hs-prannoy-pv-sindhu-pimpin-tim-india-di-kejuaraan-beregu-asia-2023
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini