banner babe

Hong Kong Open 2019: Tumbangkan Wakil India, Jonatan Amankan Tiket ke Perempat Final

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Nov 2019, 17:17 WIB
Hong Kong Open 2019: Tumbangkan Wakil India, Jonatan Amankan Tiket ke Perempat Final

Jonatan Christie sukses bekuk perlawanan Pranooy H.S di babak kedua Hong Kong Open 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Jonatan Christie berhasil melaju ke babak perempat final Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan wakil India, Pranooy H.S Jonatan mampu mengalahkan lawannya tersebut dengan dua set langsung 21-12 dan 21-19.

Pada set pertama, Jonatan dan Pranooy sempat bermain dengan sengit sehingga perolehan angka juga sempat ketat. Namun, Jonatan berhasil melihat celah pada pertahanan Pranooy dan membuatnya meraih kemenangan mudah setelah turun minum. Memasuki set kedua, Pranooy yang tertinggal meningkatkan intensitas permainan dan berusaha memaksa laga untuk berlanjut hingga rubber game.

Tunggal putra India ini sempat berhasil memberi tekanan besar kepada Jonatan setelah unggul dengan skor 8-3 pada set kedua. Akan tetapi, Jonatan juga enggan menyerah begitu saja dan tetap berusaha mengimbangi permainan Pranooy. Memasuki poin-poin terakhir, Jonatan menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tunggal putra terbaik di dunia dan menang dengan skor 21-19.

Dengan kemenangan ini, Jonatan dipastikan telah lolos ke babak perempat final esok hari. Pada laga perempat final, ia masih harus menunggu pemenang laga antara Anders Antonsen dari Denmark dan Lin Dan dari China. Melihat tren positif Jonatan belakangan ini, rasanya cukup realistis baginya untuk bisa menembus babak semifinal atau bahkan final. Yang jelas, ia harus tetap memasang fokus dan konsistensi yang tinggi agar tidak kecolongan.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Jonatan Christie, Pranooy H.S

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini