Gregoria Mariska Tunjung Bongkar Resep Kalahkan Yeo Jia Min

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Nov 2023, 22:41 WIB
Gregoria Mariska Tunjung akui bermain tenang saat kalahkan Yeo Jia Min.

Gregoria Mariska Tunjung ungkap rahasianya kalahkan Yeo Jia Min. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia: Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung mengungkapkan kunci suksesnya saat mengalahkan Yeo Jia Min di perempat final Kumamoto Masters 2023. Dalam pertandingan yang berlangsung di Negeri Sakura itu, Gregoria menang straight set dengan skor 22-20 dan 21-19.

Tampil dengan rapih sejak set pertama, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan cukup baik. Yeo Jia Min selaku lawan memang memberi pertarungan yang sengit, tetapi Gregoria masih mampu mengontrol pukulan demi pukulan hingga akhirnya menang. Hanya dua set dibutuhkan bagi Gregoria untuk memastikan satu tiket ke semifinal Kumamoto Masters 2023. Bicara soal kunci kemenangannya, Gregoria mengatakan bahwa ia hanya bermain dengan tenang. Ketenangan itu yang membuatnya bisa mengontrol pukulan dengan baik hingga tidak mati sendiri.

"Secara keseluruhan Yeo Jia Min hari ini bermain sangat bagus. Dia bisa menemukan celah saya juga. Cuma, tadi dalam permainan, saya akhirnya bisa menang karena bermain lebih tenang, terutama di poin-poin kritis. Sebaliknya lawan malah bermain buru-buru dan melakukan kesalahan sendiri," ucap Gregoria.

"Saya senang dengan hasil dan penampilan hari ini karena tadi saya beberapa kali tertinggal dan jarang-jarang sekali saya bisa bermain setenang itu. Jadi saya bersyukur dengan kemenangan ini," tukasnya.

Pada babak semifinal nanti, Gregoria akan dihadang oleh pemain yang tidak kalah hebat yakni Beiwen Zhang.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Kumamoto Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gregoria-mariska-tunjung-ungkap-kunci-sukses-kalahkan-yeo-jia-min
2447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini