Gregoria Mariska Tunjung Senang Bisa Menang Straight Game Lawan Intanon

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Mei 2024, 23:14 WIB
Gregoria Mariska Tunjung puas bisa ungguli Ratchanok Intanon.

Gregoria Mariska Tunjung puas bisa kalahkan Ratchanok Intanon. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung merasa puas bisa meraih kemenangan penting lawan Ratchanok Intanon di perempat final Uber Cup 2024. Gregoria menang straight game dengan skor 22-20, 21-18.

Turun sebagai tunggal putri pertama, Gregoria Mariska Tunjung tentunya memikul beban berat karena harus bisa menyumbang poin. Lawan yang dihadapi juga tidaklah mudah yaitu Ratchanok Intanon. Meskipun Intanon sudah berusia cukup tua, tetapi performanya tentu tidak bisa dianggap remeh. Melalui permainan yang rapih dan penuh dengan kesabaran, Gregoria akhirnya menang straight game dan berhasil menyumbang poin pertama untuk merah putih.

Menanggapi kemenangannya itu, Gregoria mengaku senang karena bisa menunjukkan permainan terbaiknya tanpa ada hambatan yang berarti.

"Bersyukur karena pertandingan hari ini bisa lewat dengan baik. Saya berpikir kemenangan tadi untuk diriku dulu karena selama tur internasional belum sekalipun saya menang atas Intanon. Senang juga dengan dukungan tim di belakang yang membuat saya lebih percaya diri dan melepaskan ketegangan. Saya menyiapkan kekuatan karena dia adalah pemain yang mempunyai teknik yang bagus, tidak mudah mengimbangi pukulan-pukulannya. Saya juga mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri karena poinnya ketat dan kejar-kejaran," ucap Gregoria.

"Lawan Intanon tidak bisa satu dua pukulan dapat poin, saya harus tahan dulu dengan polanya dia. Walaupun kecepatan bisa dibilang menurun tapi dia bisa menutupi dengan teknik yang sangat bagus," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, ratchanok intanon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gregoria-mariska-tunjung-senang-bisa-menang-straight-game-lawan-intanon
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini