Goh Liu Ying Tampil Dengan Pasangan Baru di Vietnam Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 13 Sep 2022, 14:30 WIB
Goh Liu Ying Tampil Dengan Pasangan Baru di Vietnam Open 2022

Goh Liu Ying/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda campuran, Goh Liu Ying akan menjajal pasangan yang berbeda di Vietnam Open, tetapi dia tidak berharap banyak dengan debut mereka.

Pemain berusia 33 tahun itu akan bekerja sama dengan Low Juan Shen di Open pada 27 September hingga 2 Oktober di Ho Chi Minh City.

Unggulan keenam telah diundi melawan wakil tuan rumah, Van Hai Pham/Van Anh Than di babak pertama.

Di babak yang sama ada wakil Indonesia, unggulan kedua Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela dan unggulan keempat Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle, serta unggulan ketujuh dari Hong Kong, Chang Tak Ching/Liu Lok Lok.

Di atas kertas, Liu Ying/Juan Shen diharapkan mencapai setidaknya perempat final tetapi itu semua tergantung pada kompatibilitas mereka.

“Biasanya, butuh waktu untuk membiasakan diri satu sama lain. Kami telah berlatih bersama tetapi bermain di turnamen pertama berbeda,” kata Liu Ying, yang memenangkan medali perak Olimpiade Rio de Janeiro bersama Chan Peng Soon pada 2016.

“Saya telah bermain dengan beberapa pemain lain tetapi belum memberikan hasil yang diinginkan, tetapi mari kita lihat bagaimana ini bekerja.”

Goh Liu Ying berpisah dengan Peng Soon tahun lalu dan bekerja sama dengan Ong Yew Sin.

Dia harus membatalkan kemitraannya dengan Yew Sin karena dia lebih fokus pada ganda putra dengan Teo Ee Yi. Dia kemudian bermain dengan pemain lajang Soong Joo Ven tetapi dia juga lebih berkomitmen pada sektor tunggalnya.

Peng Soon juga akan melihat aksi di turnamen dengan pasangan barunya Cheah Yee See. Duo ini berada di paruh atas undian dengan unggulan teratas Rehan Naufal/Lisa Ayu dari Indonesia dan unggulan kelima Moh Reza Pahlevi/Melati Daeva Oktaviantk, juga dari Indonesia.

Artikel Tag: Goh Liu Ying, Vietnam Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/goh-liu-ying-tampil-dengan-pasangan-baru-di-vietnam-open-2022
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini