Gicquel/Delrue Tumbangkan Juara Dunia di Babak Pertama Indonesia Masters

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 09 Jun 2022, 08:30 WIB
Thom Gicquel/Delphine Delrue Tumbangkan Juara Dunia di Babak Pertama Indonesia Masters 2022

Thom Gicquel-Delphine Delrue/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah tiga kekalahan beruntun tanpa satu pertandingan pun, pasangan Thom Gicquel dan Delphine Delrue asal Prancis akhirnya mengulangi kemenangan 2020 mereka atas Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai asal Thailand, menumbangkan unggulan teratas DAIHATSU Indonesia Masters 2022 dengan straight game 21-19 dan 21-16.

"Saya merasa sangat emosional sekarang," ungkap Gicquel bersemangat.

“Saya menggunakan perasaan ketika kami mengalahkan mereka di Indonesia Masters pada tahun 2020. Kami tahu kami bisa menang di sini, dan kami melakukannya hari ini. Saya pikir kami bermain dengan sempurna. Kami melakukannya akhirnya. Itu adalah pertandingan yang hebat.”

Delrue menaklukkan dengan pasangannya bahwa semuanya berjalan sesuai rencana untuk pertandingan pembukaan mereka.

“Kami masuk dengan rencana seperti yang kami lakukan untuk setiap pertandingan yang kami miliki, jangan bermain dengan terlalu banyak kekuatan, dan bersiaplah untuk pukulan berikutnya.”

Pasangan Prancis itu mengatakan kemenangan itu telah meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Ketika ditanya apa yang dilakukan kemenangan untuk kepercayaan diri mereka, Delrue yang senang berkata:

"Banyak. Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk mengalahkan juara dunia. Tidak ada yang lebih baik dari ini. Ini adalah ombak yang luar biasa untuk dikendarai, tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk putaran berikutnya. Kerumunan hari ini sangat membantu. Jarang sekali kami bermain di depan penggemar yang begitu bersemangat. Kami menyukainya."

Taerattanachai anggun dalam kekalahan: “Mereka bermain sangat baik hari ini. Kami membuat terlalu banyak kesalahan. Ada banyak hal yang harus dikerjakan untuk Indonesia Open minggu depan.”

Pasangan Prancis selanjutnya akan menghadapi Mathias Christiansen / Alexandra BØje yang sebelumnya mengalahkan pasangan Malaysia Choong Hon Jian / Peck Yen Wei dengan rubber game 21-13, 11-21 dan 21-19 dalam waktu kurang dari satu jam.

Artikel Tag: Thom Gicquel, Delphine Delrue, Indonesia Masters 2022, Dechapol Puavaranukroh, Sapsiree Taerattanachai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gicqueldelrue-tumbangkan-juara-dunia-di-babak-pertama-indonesia-masters
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini