Gabriela/Stefani Senang Bisa Tampil di Kejuaraan Nasional Bulgaria

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 17 Sep 2020, 02:00 WIB
Stefani-Gabriela Tampil di Kejuaraan Nasional Bulgaria

Stefani Stoeva-Gabriela Stoeva/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Di saat semua komunitas bulu tangkis berusaha bersatu untuk kembalinya kompetisi, Bulgaria sekali lagi menunjukkan solidaritas dalam gerakan ini dalam kejuaraan nasional Bulgaria 2020.

Pada 7-9 Agustus di Pazardzhik, Bulgarian Junior Open Championships 2020 sukses digelar. Sekarang kita beralih ke para senior yang ingin kembali ke pedesaan, kali ini di ibu kota, Sofia. Kejuaraan Internasional Bulgaria 2020 akan berlangsung 2-4 Oktober.

Banyak nama terkenal Eropa terdaftar untuk bermain di turnamen tersebut. Luís Enrique Penalver dan Linda Zetchiri masing-masing menjadi unggulan teratas tunggal putra dan putri serta pasangan nomor 15 dunia, Stefani Stoeva dan Gabriela Stoeva, juga masuk.

Stoeva bersaudara telah memenangkan turnamen kandang ini, Bulgarian International atau Open lima kali dalam delapan tahun terakhir. Mereka berharap bisa mendapatkan double hattrick, perlahan tapi pasti mengejar rekor rekan senegaranya, Petya Nedelcheva, dari delapan gelar dalam satu kategori. Duo Stoeva telah mencoba yang terbaik untuk menjaga segalanya tetap berjalan selama ini.

"Ini agak aneh tanpa bepergian dan berkompetisi. Kami tidak menghentikan latihan kami dan kami berusaha untuk menjaga bentuk dan motivasi dalam masa sulit ini," kata Stefani Stoeva.

Beberapa negara telah terlihat melangkah di atas dan di luar dalam penyelenggaraan acara bulu tangkis mereka, untuk memastikan bahwa kami terus memiliki turnamen yang kompetitif.

Mengomentari ini, kata mereka: "Ya, kami sangat menantikan untuk memulai kembali kehidupan biasa kami. Kami sangat merindukannya. Semuanya di sini sangat ketat dan itulah mengapa Bulgaria mampu membuat acara ini terjadi di kandang sendiri.

"Ini bagus bahwa BWF mencoba untuk membawa kembali event bulutangkis, tapi menurut saya penting bagi semua orang untuk dapat bersaing, tidak hanya beberapa negara. Tidak menarik tanpa pemain terbaik di acara tersebut," ungkap Gabriela Stoeva.

Ini sejalan dengan ketidakpastian yang berkembang seputar Piala Thomas & Uber yang berlangsung dengan sejumlah tim yang keluar. Namun, sang juara Eropa tetap optimis.

"Kami berharap dapat kembali ke Paris dan melanjutkan latihan kami dengan pelatih dan klub kami saat aman untuk bepergian dan memulai persiapan untuk musim yang akan datang. Kami menantikan Olimpiade yang telah menjadi tujuan kami tahun ini dan akan terus demikian juga di tahun 2021," tegas Stefani yakin.

Artikel Tag: Stefani Stoeva, Gabriela Stoeva, Badminton Bulgaria

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini