Daren Liew Mundur Dari Tim Pelatih Lee Zii Jia

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 30 Des 2023, 22:15 WIB
Daren Liew Mundur Dari Tim Pelatih Lee Zii Jia

Team Pelatih Lee Zii Jia/[Foto:Daren Liew on Instagram]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Daren Liew mengumumkan kepergiannya dari tim Lee Zii Jia. Ia mengundurkan diri dari jabatan asisten pelatih karena alasan pribadi, dan hari Jumat adalah hari terakhir pengabdiannya.

Daren Liew, yang dipekerjakan sebagai asisten pelatih Lee Zii Jia setelah ia pensiun dari turnamen internasional pada April 2023, telah membantu pelatih Lee, Wong Tat Meng selama turnamen.

Liew memposting di media sosialnya mengatakan: “Dalam setiap perjalanan selalu ada awal dan akhir. Dan hari ini adalah hari terakhir saya bersama Tim LZJ karena saya telah mengajukan pengunduran diri karena alasan pribadi. Saya berangkat dengan berat hati tetapi juga dengan kenangan indah karena berada di Tim LZJ telah memberikan saya dengan babak bermakna lainnya dalam kehidupan bulu tangkis saya."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada Tim LZJ dan mendoakan yang terbaik untuk musim mendatang. Kepada mereka yang telah mendukung saya dan mengikuti karir saya, ini jelas bukan akhir , Saya telah mengenal bulutangkis sejak saya masih muda dan mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk memulihkan tenaga sebelum petualangan berikutnya.”

Tim Lee Zii Jia juga mengonfirmasi pengunduran diri Liew dengan memposting di media sosialnya: “Setelah berdiskusi dari hati ke hati, Tim LZJ dengan perasaan terberat menyetujui menerima pengunduran diri Liew Daren dari tim. Kami menghormati keputusannya untuk melakukan hal tersebut dengan alasan pribadi.”

“Daren adalah bagian integral dari tim sejak hari pertama dan memainkan peran penting dalam pengembangan Tim LZJ. Kehadirannya akan sangat dirindukan oleh seluruh anggota tim. ”

“Oleh karena itu pintu di Tim LZJ akan selalu terbuka untuk Daren. Terima kasih Kapten atas semua yang telah Anda lakukan dan kami mendoakan yang terbaik untuk usaha Anda di masa depan," ungkapnya.

Artikel Tag: Daren Liew, Lee Zii Jia, Wong Tat Meng

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/daren-liew-mundur-dari-tim-pelatih-lee-zii-jia
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini